[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

INFINITY UPDATES

MEMBAHAS LEBIH JAUH PERISAI CAPTAIN AMERICA DALAM AVENGERS: INFINITY WAR!

Kalian pasti masih ingat dengan akhir cerita Captain America: Civil War (2016) dimana Captain America kehilangan perisai ikoniknya saat membantu Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier saat pertarungan dengan Tony Stark, dan hal ini tentu menandakan bahwa Cap. America membutuhkan perisai baru untuk pertempuran berikutnya. Setelah kehilangan perisainya, bukan berarti Cap bukan lagi seorang superhero dan tentu saja tidak berarti dia tidak membutuhkan perisai untuk menghadapi musuhnya, kan? Ternyata Cap tidak hanya memiliki satu perisai baru di Avengers: Infinity War, ia memiliki dua perisai dan keduanya kini terungkap dalam TV spot Avengers : Infinity War  yang baru saja resmi dirilis secara online oleh Marvel Studio.

Setelah Captain America bergabung dengan T’Challa, King of Wakanda telah mengetahui jika Steve Rogers pasti membutuhkan sesuatu atau senjata utama guna membela dirinya sendiri, oleh karena itu dia mengatakan kepada para masyarakat Wakanda untuk membuatkan perisai dan kostum baru untuk Captain America yang sebelumunya pernah diperlihatkan dalam di trailer pertama Infinity War bulan November lalu. Kemungkinan besar dua perisai barunya ini terbuat dari vibranium yang juga merupakan elemen logam yang terdapat dalam perisai asli Captain America sebelumnya, bisa jadi perisai ini dibuat dengan bantuan dari Shuri saudara perempuan T’Challa yang lihai membuat teknologi mutakhir diruangan miliknya yang penuh dengan gadget dan teknologi di Wakanda. Jadi, Shuri adalah satu-satunya penjelasan logis bagi penciptaan perisai baru Captain America dalam Avengers : Infinity War!

Pada detik 0.15 dari cuplikan TV spot, menunjukkan Steve Rogers berdiri di samping T’Challa dan mengaktifkan perisai vibranium barunya seolah dirinya telah siap untuk menghentikan invasi Thanos di Wakanda. Ini juga memberi kalian pandangan baru dari  “sarung tangan” yang dipakai Steve Rogers dalam trailer pertama Infinity War sebelumnya sempat menjadi banyak perhatian saat ia memimpin tim Avengers yang berada di Wakanda menuju medan pertempuran.

Di akhir trailer Avengers : Infinity War, kalian pastu menyaksikan saat Captain America berlari ke medan perang bersama Hulk, Black Panther, War Machine, Black Panther, Black Widow dan lainnya sambil mengenakan kedua perisai terbarunya ini di kedua tangannya. Dari tempilannya, perisai yang diduga terbuat dari bahan besi paling kuat di MCU ini terlihat cukup ringan dan tahan peluru. Mengingat juga bahwa Cap dan Bucky adalah sekutu T’Challa, sangat masuk akal jika Wakandan King akan memberikan peralatan baru kepada Cap untuk melindungi dirinya sendiri dalam pertempuran.

Mengacu pada buku komik Captain America, tentu Captain America menggunakan berbagai perisai yang terdapat di dalam komik. Selain memiliki perisai berbentuk lingkaran, Cap juga memiliki perisai dengan desain lancip ke bawah dan bisa terbagi dua untuk dikenakan masing-masing lengannya. Juga, tak ketinggalan, masih terdapat logo bintang ditengan dan dipadukan dengan warna merah, biru dan putih. Sepertinya senjata utama Captain America dalam Avengers : Infinity War terinsparasi dari karakter dalam komik Captain America satu ini, sedangkan perisai baru Captain America versi MCU sangat kental dengan gaya Wakanda dan telah disesuaikan dengan ukuran lengannya, serta memiliki teknologi yang canggih dengan fitur yang masih dirahasiakan untuk. Dapat di prediksi juga bahwa Cap akan menggunakan perisai barunya di Avengers: Infinity War bahkan sampai Avengers 4 mendatang.

Tapi seperti yang telah kalian ketahui pada tampilannya kali ini, Captain America tidak menggunakan topeng ciri khasnya, kostum merah, putih dan birunya lagi, namun muncul dengan mengenakan kostum berwarna gelap yang elegan, ditambah janggut di wajahnya dan perisai terbarunya ini. Bagaiman pendapat kalian tentang perisai baru Captain America dalam Avengers : Infinity War ? Pasti kalian juga semakin penasaran dengan aksi Captain America dengan perisai terbarunya ini. Maka dari itu, jangan lewatkan perilisan Avengers: Infinity War pada tanggal 4 Mei 2018 (USA) mendatang. Bagi yang belum sempat menyaksikan TV Spot terbaru Avengers : Infinity War, kalian bisa lihat trailernya disini ya Geeks!

 

OTHER INFINITY UPDATES

RECENT THREADS


Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id