Beberapa waktu lalu, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan series terbaru yang diadaptasi dari komik berjudul Chilling Adventures of Sabrina. Sementara, Netflix secara perlahan mulai mengumumkan pemeran yang akan terlibat dalam series ini, kabar terakhir melaporkan bahwa aktris muda bernama Kiernan Shipka sudah disiapkan untuk berperan menjadi karakter utama yaitu Sabrina dan kini, kabar terbaru melaporkan bahwa aktris muda bernama Jaz Sinclair resmi terlibat dalam series Chilling Adventures of Sabrina.

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, yang menyebutkan bahwa aktris berusia 24 tahun tersebut telah bergabung untuk berperan sebagai sahabat baik dari Sabrina bernama Rosalind Walker. Sahabat Sabrina ini merupakan anak perempuan dari orang terhormat di kota Greendale, Rosalind Walker adalah seorang gadis berumur 18 tahun dengan bakat supernatural di dalam tubuhnya dan merahasiakan kepada Sabrina bahwa ia secara perlahan akan kehilangan penglihatannya.

Sedangkan dalam komik Chilling Adventures of Sabrina, karakter Rosalind Walker hanya muncul dalam beberapa edisi komik saja. Hal ini bisa saja dimanfaatkan oleh Netflix untuk menceritakan lebih luas lagi tentang karakter yang akan diperankan oleh Jaz Sinclair dalam dunia supranatural-nya ini. Tentu hal ini bukan pengalaman baru bagi aktris Jaz Sinclair untuk berperan dalam cerita bertema ‘supernatural dark‘, sebelumnya ia telah membintangi series Vampires Diaries, Papaer Town dan film Slender Man yang akan dirilis tahun ini.

MUST READ : INILAH PEMERAN UTAMA DALAM SERIES CHILLING OF ADVENTURES SABRINA!

Selain itu, Chilling Adventures of Sabrina ini tergabung dalam satu universe dengan series The CW yang berjudul Riverdale. Banyak yang mengharapkan bahwa Chilling Adventures of Sabrina akan melakukan crossover dengan Riverdale, namun hal tersebut belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh Netflix maupun The CW. Setidaknya dengan terlibatnya Jaz Sinclair ini menandakan bahwa pra-produksi Chilling Adventures of Sabrina telah berjalan dengan baik. Sampai saat ini, Neflix belum memberi informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis Chilling Adventures of Sabrina, bagi kalian yang tidak ingin melewatkan season perdana series ini di Netlfix, ikuti terus berita ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!