Legends of Tomorrow season 3 akan memulai mid-season pada tanggal 12 Februari nanti, ini merupakan penantian yang lumayan panjang bagi para penggemar series dari Arrowverse yang rilis dari tanggal 5 December tahun lalu. Kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Wally West ‘Kid Flash’ (Keiynan Lonsdale) akan muncul di season 3 Legends of Tomorrow untuk menjadi kru Waverider.

MUST READ : BARRY ALLEN MENGHADAPI MASALAH BESAR DALAM TRAILER THE FLASH ‘EPISODE 13’

Dilansir dari Screen Rant, Wally West ‘Kid Flash’ akan bergabung karena para ‘Legends’ sedang membutuhkan personil. Ia dikabarkan memulai debut-nya di Legends of Tomorrow di episode 11 berjudul “Here I Go Again” yang akan tayang pada tanggal 19 Februari nanti.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Wally sendiri sudah tidak tampil lagi di The Flash season 4 karena dia sedang mencari jawaban untuk apa dia menjadi superhero. Dikabarkan orang yang membawa Wally West menjadi kru Waverider adalah Rip Hunter (Arthur Darvill), tetapi bagaimana bisa ia membawa Wally West menjadi kru dari Waverider? sedangkan ia sendiri sedang dipenjara dan tentunya menjadi hal menarik yang harus kita tunggu.

So Geeks, jangan lewatkan episode terbaru series Legends of Tomorrow yang akan tayang pada taggal 12 Februari ini ya.