Bulan depan akan menjadi hari penting bagi Syfy’s Krypton yang akan merilis episode perdana dimana petualangan kakek Superman, Seg-El, dimulai. Menyambut hal itu, Krypton merilis deretan gambar terbaru yang menampilkan kostum, karakter, Fortress of Solitude yang akan menjadi komposisi menarik untuk kisah prekuel Man of Steel ini.

Satu hal yang menarik dari apa yang ada dalam deretan foto tersebut adalah hadirnya jubah Superman, yang secara tidak langsung memberi kita pesan bahwa serial ini akan benar-benar terikat dengan kisah Superman di masa depan. Karena seperti yang kita ketahui, serial ini akan menceritakan dilematis Seg-El, sang kakek Superman yang harus memilih antara kehancuran planetnya, atau membiarkan planetnya hancur demi menyelamatkan nyawa dan masa depan Superman, yang akan menjadi juru selamat dunia. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

David S Goyer merencanakan Krypton untuk berjalan setidaknya sampai 7 season, artinya ia harus mampu meracik setiap season-nya dengan baik dan tidak membosankan. Namun dari apa yang ia janjikan di season perdana, seperti kehadiran Brainiac, Doomsday sampai ke  Adam Strange yang muncul untuk memperingatkan kakek Superman tentang masa depan cucunya, menjadi premis yang menarik untuk kita tunggu.

Menariknya, Krypton tidak akan menjadi satu-satunya kisah prekuel dari Superman. Karena DC, melalui layanan digitalnya tengah merencanakan serial ‘Metropolis’, yang akan berfokus pada Lois Lane dan Lex Luthor sebelum keberadaan Superman. Nah, Geeks, penasaran dengan serial Krypton? Kalian bisa membaca preview lengkap serial ini di Greenscene Webmagz 1# Issue yang bisa kalian dapatkan dengan klik ini berikut ini : Greenscene Webmagz 1# Issue