Solo: A Star Wars Story yang ditargetkan rilis pada tanggal 23 Mei 2018 nanti, sampai saat ini belum ada promosi dari teaser, trailer, maupun poster. Sebagian besar penggemar percaya bahwa semua itu disengaja guna menyimpan rahasia dan kejutan cerita dalam film tersebut untuk saat ini. Namun, sebuah akun twitter memposting sebuah permainan bingo yang diduga untuk menebak cerita dalam film Solo: A Star Wars Story.

MUST READ : INIKAH JADWAL RILIS TRAILER SOLO : A STAR WARS STORY?

Sebuah foto permainan bingo di posting oleh akun @microprosing, permainan ini datang saat mendekati 100 hari menjelang perilisan film Solo: A Star Wars Story. Ada beberapa kotak yang mencantumkan nama seperti Boba Fett, C-3PO dan R2D2, Greedo, dan Harrison Ford. Bersamaan dengan postingan ini, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Greedo akan menjadi cameo dalam film spin-off pertama Star Wars nanti. Simak gambar untuk permainan bingo di bawah ini Geeks!

 

 

Film yang di sutradarai oleh Ron Howard ini meyakinkan para penggemar bahwa spin-off Han Solo akan menyajikan cerita yang sangat menarik, meskipun ada juga yang mengatakan sebaliknya, karena kita belum bisa melihat aktor Alden Ehrenreich berperan sebagai Han Solo muda. Lalu, sebuah rumor juga mengatakan bahwa trailer pertama Solo: A Star Wars Story akan ditayangkan saat perhelatan Super Bowl dimulai pada 4 Februari 2018.

Pastinya menjelang beberapa bulan perilisan film Solo: A Star Wars Story di bioskop, diantara kalian mulai berharap berbagai promo spin-off Han Solo ini akan segera rilis dalam jangka waktu dekat. Maka dari itu, ikuti terus informasi terbaru tentang Solo: A Star Wars Story hanya di Greenscene.co.id.