Akhir tahun 2017 kemarin, banyak sumber yang melaporkan bahwa kemungkinan Marvel Phase 4 akan didominasi oleh para karakter superhero wanita. Berita tersebut juga ditegaskan saat para pemeran tokoh wanita MCU seperti Scarlett Johansson (Black Widow), Zoe Zaldana (Gamora), Tessa Thompson (Valkyrie) dan Brie Larson (Captain Marvel) melakukan pembicaraan kepada Kevin Feige mengenai hal tersebut, namun belum ada yang mengkonfirmasi secara langsung tentang kebenaran berita tersebut.

MUST READ : GAMBARAN MARVEL CINEMATIC UNIVERSE PHASE 4 BARU AKAN DIUMUMKAN SETELAH AVENGERS 4

Tessa Thompson yang memulai debutnya dalam film Thor : Ragnarok (2017), baru saja berbicara kepada publik tentang perihal itu dan pernyataannya berhasil dikutip oleh ET Online saat premiere Black Panther akhir bulan lalu. Tessa Thompson menjadi salah satu yang paling aktif menyuarakan pendapatnya dibanding para aktris MCU lainnya. Menurut Tessa, para superhero wanita MCU memiliki cerita yang menarik dan para pemerannya pun sangat kompeten untuk diadaptasi untuk menjadi spin-off dalam franchise MCU kedepannya. Simak pernyataan dari Tessa Thompson dibawah ini Geeks : 

“Dalam film ini (Black Panther), ada banyak wanita luar biasa seperti Angela Basset, Lupita Nyong’o dan Danau Gurira. Setelah ini kita akan bertemu dengan Brie Larson dan DeWanda Wise dalam Captain Marvel. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dengan Valkyrie selanjutnya. Para wanita mempunyai aturan tertinggi, saya pikir kita akan melihat di fase berikutnya (Marvel Phase 4) yang akan benar-benar diadaptasi di layar lebar secara nyata.”

Dari pernyataan Tessa Thompson sepertinya ia menegaskan setiap film MCU yang rilis tahun ini menghadirkan banyak sekali karakter superhero Wanita yang sangat hebat. Terbukti kehadiran Shuri dalam film Black Panther sangat penting dengan kejeniusan yang ia miliki. Selain itu, dua solo-movie yang dirilis antara Avengers 3 dan Avengers 4 memiliki dua pahlawan wanita yang tak kalah hebatnya, seperti Hope van Dyne a.k.a The Wasp (Evangeline Lilly) dan Carol Denvers a.k.a Captain Marvel (Brie Larson).

Tentu dengan superhero wanita mendominasi Marvel Phase 4, menjadikan franchise Marvel Cinematic Universe akan lebih beragam menyajikan cerita setiap karakternya, apalagi kalian pasti saat ini masih penasaran dengan backstory dari karakter Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson dan karakter superhero wanita lainnya.