Kehidupan Barry Allen sebagai Speedster dalam series The Flash season 4, tampaknya akan semakin memburuk setelah ia dipenjara dalam Iron Heights dan perjuangan Barry untuk kabur dipenjara masih menjadi suguhan cerita menarik yang patut kalian saksikan. The CW secara konsisten selalu memberikan promo The Flash setiap menjelang penayangan episode terbarunya. Kini series The Flash telah berjalan sebanyak 13 episode di season ke-4 dan The CW baru saja merilis trailer terbaru The Flash episode yang diberi judul ‘True Colors’.

MUST READ : BARRY ALLEN ‘DIDESAK’ MENGUNGKAP IDENTITASNYA DALAM FOTO TERBARU THE FLASH!

Trailer yang baru saja dirilis melalui channel YouTube The CW Television Network ini, menandakan bahwa Barry Allen sedang menghadapi nasib yang buruk setelah salah satu penjaga atau sipir dalam penjara Iron Heights mengetahui identitas asli Barry Allen. Dalam trailer berdurasi 40 detik ini, kalian juga akan melihat Barry dan tahanan lainnya berhasil menemukan celah untuk kabur dari Iron Heights, akan tetapi upaya Barry untuk kabur seakan sia-sia saat para sipir memergoki Barry Allen di tengah jalan dan melumpuhkan kaki kanan Barry Allen. Simak trailer series The Flash episode 4 di bawah ini Geeks!

Pastinya Barry Allen dan metahuman lain yang berada dalam penjara Iron Heights berusaha untuk melarikan diri, karena Amunet akan mendatangi Iron Heights untuk membeli metahuman yang ditahan termasuk Barry Allen. Meskipun demikian, diantara kalian pasti menunggu agar Barry terus menemukan cara untuk melarikan diri atau Team Flash segera membantu Barry sebelum Amunet menemukan Barry Allen di Iron Heights.

Di samping itu, para villain utama dalam season 4 The Flash ini akan menjadi lebih rumit dan dipenuhi dengan teka-teki untuk taktik jahatnya. Lalu, bagaimana nasib Barry Allen selanjutnya? Pastikan jangan melewatkan perilisan The Flash episode 13 ‘True Colors’ pada tanggal 6 Februari 2018.