Series Black Lightning yang akan memasuki episode keempat pada hari selasa mendatang mulai berfokus menceritakan tentang anak pertama dari Jefferson yaitu Annisa Pierce (Nafessa Williams), yang telah mengembangkan kekuatan supernya seorang diri, juga tanpa sadar mengikuti jejak ayahnya untuk memberantas gangster di Freeland.

MUST READ : THE CW MERILIS PROMO DAN SINOPSIS ‘BLACK LIGHTNING’ EPISODE 3

Sepertinya dalam episode Black Lightning mendatang, Annisa Pierce masih belum menggunakan kostum superhero guna meningkatkan kekuatan di dalam tubuhnya. Dalam trailer Black Lightning kali ini, terlihat bahwa Annisa Pierce masih merahasiakan identitasnya dengan menggunakan jaket hoodie dan mendorong seseorang yang sedang melakukan tindakan kriminal. Sementara judul ‘Black Jesus’ merupakan julukan yang diberikan oleh masyarakat umum kepada Jefferson Pierce, karena mereka mengira jika Jefferson bisa berjalan di atas air. Saksikan trailer untuk episode mendatang Black Lightning di bawah ini Geeks.

Tampaknya, kekuatan yang ada di dalam tubuh Annisa tidak terlalu mengejutkan bagi penggemar komik Black Lightning. Annisa Pierce pertama kali diperkenalkan dalam edisi komik The Outsider #1 pada tahun 2003, dan ia tergabung dengan tim superhero dengan nama ‘Thunder’. Annisa Pierce memiliki kekuatan daya tahan tubuh yang baik dan mampu membuat gempa berkekuatan kecil hanya dengan menginjak tanah. Tidak seperti dalam series Black Lightning, ia menyadari kehidupan rahasia ayahnya sebagai superhero dan dia sudah menyadari kekuatan di dalam tubuhnya sejak episode pertama.

Mungkin tidak lama kalian akan melihat Annisa Pierce mulai menggunakan kostum superheronya di beberapa episode Black Lighning ke depan dan menyandang nama ‘Thunder’. Sementara ini Annisa Pierce masih memamerkan kekuatannya dalam Black Lightning di episode 4 yang akan dirilis. Maka dari itu tetap saksikan kelanjutan dari series Black Lightning tanggal 6 Februari 2018 ya Geeks.