Black Panther telah melakukan pemutaran perdana diseluruh dunia sekaligus mendeklarasikan berdirinya MCU selama 10 tahun sejak Iron Man pada tahun 2008 lalu. Seperti yang kita ketahui, salah satu cara Marvel membangun MCU adalah dengan menampilkan adegan post credit yang menunjukan bahwa setiap film MCU saling berkaitan satu sama lain. Begitu pun dengan Black Panther, yang kabarnya, memiliki 2 credit scene yang di pastikan akan sangat ditunggu oleh para penggemar.

Dilansir dari Rebecca Keegan yang merupakan jurnalis Vanity Fair, mengkonfirmasi bahwa ada dua credit scene dari Black Panther yang terbagi dalam mid credit dan post credit. Ia tidak memberi penjelasan secara detail mengenai dua credit scene dalam film tersebut, namun kemungkinan besar,  salah satu credit akan terkait langsung dengan mega movie Avengers : Infinity War yang memang akan dirilis 2 bulan selang Black Panther.

Disisi lain ada juga kemungkinan jika salah satu credit lainnya akan menampilkan teaser mengenai Ant-Man and The Wasp yang baru saja merilis trailernya. Apalagi setelah Avengers Infinity War, Ant-Man and The Wasp menjadi fitur MCU yang paling dekat yang akan dirilis.

MUST READ : 10 Hal Ini Harus Ada Dalam Solo-Movie Black Widow

Namun apa pun itu, kita dipastikan tidak akan mengetahui apa yang akan Marvel Studios suguhkan nanti. Apalagi Marvel dan Disney memang terkenal selalu menutup rapat spoiler apa pun yang bocor sebelum waktunya. Dan mungkin memang lebih baik seperti itu, benar kan Geeks?