Memulai debutnya pada tahun 2016 lewat film Captain America: Civil War, kehadiran solo-movie Black Panther di MCU pastinya sangat berpengaruh besar bagi alur cerita panjang dari franchise ‘raksasa’ yang satu ini, apalagi kita tahu bahwa solo-movie Black Panther konon kabarnya akan mengisyaratkan letak dari Infinity Stone terakhir menjelang rilisnya Avengers: Infinity War. Selain itu, kehadiran Black Panther juga menjadi ‘opening’ dalam deretan film Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis di tahun 2018.

MUST READ : SUTRADARA RYAN COOGLER MENYAJIKAN BLACK PANTHER DALAM FORMAT IMAX

Pastinya banyak diantara kalian yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan aksi T’Challa (Chadwick Boseman), melindungi negaranya dari ancaman villain utama Erik Killmonger (Michael B.Jordan) untuk merebut tahta yang diwariskan oleh Ayahanda T’Challa yang mati. Menjelang beberapa minggu perilisan Black Panther di bioskop, kalian sebelumnya pasti mengetahui bahwa film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Februari 2018, akan tetapi seperti yang dilansir dari Disney.id, solo-movie Black Panther mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari Rabu, 14 Februari 2018.

Dapatkan preview lengkap tentang Black Panther hanya di Greenscene Webmagz 1# Issue GRATIS buat kalian semua! Caranya, klik link ini ‘ GREENSCENE WEBMAGZ 1#’  dan masukan coupon code :

‘FREEWEBMAGZ’

Buruan ambil Webmagz kamu sekarang dan jangan sampai terlewatkan ya Geeks, karena promo gratis ini hanya untuk 500 orang pertama saja!