Marvel Cinematic Universe akan memasuki tahun ke-11, yang dimulai dengan film solo Captain Marvel sekaligus menjadi film yang ke-21 dari Marvel Studios. Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini juga menjadi solo-movie MCU pertama dengan melibatkan tokoh superhero utama wanita. Meskipun jadwal perilisan Captain Marvel masih menyisakan satu tahun lagi, film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini telah memulai proses produksi dengan ditandai oleh foto yang dibagikan oleh Brie Larson.

MUST READ : BRIE LARSON MULAI BERLATIH UNTUK PERANNYA DALAM FILM ‘CAPTAIN MARVEL’

Kali ini, Brie Larson kembali membagikan foto melalui akun Twitternya @brielarsoncom yang diduga sedang berada di lokasi syuting Captain Marvel. Dalam foto ini terlihat Brie Larson sangat jauh dari kostum Captain Marvel, di mana ia tengah menggunakan sebuah mantel, celana olahraga, dan sepatu boot. Simak foto dari Brie Larson di bawah ini Geeks.

 

Film Captain Marvel ditargetkan akan melakukan produksi di California, tetapi dalam foto tersebut Brie Larson tengah berada di Atlana. Mungkin ini terlalu awal dari yang dikabarkan, bahwa produksi dari film Captain Marvel akan memulai produksinya pada bulan Maret nanti, kemungkinan besar foto yang sedang beredar ini adalah bagian dari sesi syuting untuk bagiannya dalam Avengers 4.

Yang pasti bahwa foto tersebut masih belum ada bukti yang jelas, apakah itu bagian dari produksi Captain Marvel atau bukan. Kalian bisa tunggu informasi yang lebih lanjut tentang solo-movie Captain Marvel mendatang, maka dari itu pantengin terus informasi ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.