Film live-action Barbie yang ditargetkan rilis pada bulan Juni tahun ini, mengalami kemunduran panjang untuk jadwal perilisannya. Usut punya usut, aktris Amy Schumer tiba-tiba keluar dari proyek, karena ‘Schedule Conflicts’ yang dikabarkan tepat 2 bulan sebelum penetapan jadwal produksi. Sebagai pemeran pengganti dari Amy Schumer, Sony Picture dikabarkan ingin melibatkan aktris pemenang Les Miserables Oscar, Anne Hathaway untuk mengambil alih peran dalam film Barbie.

MUST READ : AKTRIS INI MENDUKUNG ANNE HATHAWAY TERLIBAT FILM LIVE ACTION ‘BARBIE’

Dilansir dari Deadline, Sony Picture akan merilis film Barbie versi live-action pada tanggal 8 Mei 2020, sedangkan aktris Anne Hathaway masih dalam proses negosiasi untuk berperan sebagai Barbie. Film live-action Barbie ini  melibatkan setidaknya 6 orang screenwriter yang akan akan menulis naskah ceritanya, diantaranya seperti Lindsey Beer, Jenny Bicks dan Kim Caramele.

Deadline juga melaporkan “skrip yang masih bisa digarap dan mereka yang berada dibelakang Sony Picture berharap bisa mempopulerkan franchise mainan dari Mattel dengan benar”. Biasanya untuk penundaan selama 2 tahun bukanlah pertanda yang baik, tapi dengan penundaan ini bisa saja Sony Picture dan Mattel lebih mengembangkan lagi beberapa aspek yang lainnya.

Kita hanya bisa berharap jika Sony Picture dan Mattel dapat membuat film live-action Barbie dengan lebih menarik perhatian para penggemarnya, sehingga mampu menyamai bahkan melebihi kesuksesan mainan juga film animasinya yang telah lebih dulu dibuat. Gimana menurut kalian, penarasan kan? Kalian bisa mendapatkan kabar terbaru mengenai film live-action Barbie ini, tunggu dan ikuti terus informasinya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.