Film A Wrinkle in Time yang akan rilis pada tanggal 9 Maret 2018 tahun ini, merupakan film adaptasi yang diangkat dari sebuah buku novel dengan judul yang sama. Novel fiksi yang ditulis oleh Madeleine L’Engle, mengisahkan petualangan dari Meg Murry bersama adiknya Charles Wallace dan temannya Calvin, untuk mencari ayahnya yang hilang secara misterius. Baru-baru ini, Disney telah merilis sebuah trailer terbaru dari A Wrinkle a Time yang memperlihatkan sebuah dunia yang menakjubkan.

MUST READ : FILM DISNEY TERBARU, ‘A WRINKLE TIME’ MERILIS TRAILER MEMUKAU

Dalam channel youtube Disney, baru saja merilis trailer terbaru yang menceritakan awal dari kisah A Wrinkle in Time. Dalam trailer tersebut menampilkan Storm Reid a.k.a Meg Murry, terlihat sedang merindukan ayahnya yang hilang secara misterius, Meg hanya bisa menceritakan kegelisahannya itu kepada adiknya Deric McCabe dan temannya Calvin, bahwa Meg sangat merindukan ayahnya “Lebih dari apapun di alam semesta”. Mrs. Whatsis yang diperankan oleh Resse Witherspoon pun muncul secara misteruis dari dunia lain mendatangi mereka bertiga guna membantu untuk mencari ayah Meg Murry yang hilang. Simak trailer terbaru dari film A Wrinkle in Time dibawah ini Geeks.

 

Terlepas dari film-nya, Novel A Wrinkle in Time adalah buku yang sedang populer dikalangan anak-anak dan juga orang dewasa, buku tersebut telah mendapatkan penghargaan seperti Newbery Medal dan beberapa penghargaan lainnya saat pertama kali diterbitkan.

Di kabarkan bahwa film yang di sutradarai oleh Ava DuVernay ini, akan sama persis dengan penggambaran dari buku novel A Wrinkle in Time yang sangat menakjubkan. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menonton film ini, Geeks? Stay tune terus di Greenscene.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai film A Wrinkle in Time.