Sebagai film penutup dari deretan film Marvel Cinematic Universe di tahun 2018 ini, Ant-Man & The Wasp sudah dipastikan menjadi salah satu film penting dalam kelanjutan cerita panjang dari franchise Marvel Studio. Sutradara Peyton Reed kembali menyajikan cerita petualangan Scott Lang a.k.a Ant-Man yang akan ditemani oleh The Wasp a.k.a Hope van Dyne anak dari Dr.Hank Pym.

MUST READ : Marvel Merilis Foto Pertama Ant-Mant & The Wasp!

Dengan bergabungnya The Wasp bersama Ant-Man, pastinya mereka bukan menjadi teman bertempur saja, tetapi menurut aktor Paul Rudd (Scott Lang) yang berbicara kepada Variety, menjanjikan bahwa solo movie keduanya ini akan menjadi film yang diharapkan para penggemarnya. Aktor yang memeriahkan Avengers: Infinity War ini juga mengisyaratkan tentang dinamika yang terjadi antara karakternya dan The Wasp, dengan mengatakan “very much partners in the film.

Dari ucapan yang dilontarkan oleh Paul Rudd tadi, sepertinya peran mereka berdua sebagai dua superhero utama dalam film Ant-Man & The Wasp akan saling melengkapi satu sama lain. Bila kalian sudah menyaksikan film Ant-Man yang pertama pada tahun 2015 silam, karakter Hope van Dayne terlihat menjadi instruktur Scott Lang guna menyesuaikan kostumnya. Maka ayahnya Dr. Hank Pym, menyadari bahwa putrinya adalah wanita yang kuat dan pantas mengenakan kostum The Wasp.

Hope van Dayne mungkin bukan karakter wanita pertama yang diperkenalkan oleh Marvel Studio dalam film-filmnya di bioskop, akan tetapi karakternya dalam film Ant-Man & The Wasp nanti adalah karakter MCU pertama yang menjadi co-headline dari berbagai deretan film MCU. Lantas, bagaimana aksi kerja sama yang diperlihatkan oleh dua karakter superhero ‘serangga’ ini untuk melawan Villain utama mereka? Maka dari itu, catat tanggal perilisan Ant-Man & The Wasp yang dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 (USA).