Setelah penantian yang lama untuk menunggu film solo Black Widow yang di perankan oleh Scarlett Johansson, di mana karakter ini awalnya seorang superspy di Uni Soviet dan sekarang menjadi seorang anggota Avengers. Tentu saja ini sontak membuat para penggemar menjadi antusias dengan keberadaan solo-movie Black Widow. Dengan terlibatnya Natasha Romanoff dalam Avengers: Infinity War, sang sutradara Russo Brothers menyambut positif tentang solo-movie Black Widow ke dalam jajaran film Marvel Cinematic Universe.

MUST READ : FILM SOLO BLACK WIDOW DIBUAT, INILAH PENULISNYA!

Hal tersebut baru saja muncul dari sebuah acara MTV Happy Sad Confused, saat mewawancarai duo sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers 4 ini. Dalam wawancaranyamereka mengaku bahwa dua sutradara itu sangat antusias dengan adanya solo-movie Black Widow. Joe Russo percaya bahwa film ini memiliki banyak potensi, seperti yang kalian ketahui karakter Black Widow ini sangat menarik perhatian, ia juga mengatakan bahwa Scarlett Johansson sangat mendalami perannya sebagai Black Widow, simak pernyataan Joe Russo di bawah ini Geeks.

“Scarlett melakukan pekerjaan yang bagus dalam memainkan karakter itu dan orang-orang begitu terbiasa dengan karakter itu sehingga anda melupakan sejarah karakter tersebut, jadi ada banyak cerita menarik untuk diceritakan tentang seseorang yang memiliki masa lalu yang kelam.”

Sedangkan proses ‘behind the scene’ solo-movie Black Widow, beberapa minggu lalu dikabarkan bahwa Marvel Studio telah bekerja sama dengan seorang penulis skenario bernama Jac Schaeffer, yang akan menulis naskah untuk Black Widow dan sebuah laporan terakhir mengatakan bahwa Jac Schaeffer akan mulai mendiskusikan untuk rencana film ini bulan depan.

Banyak yang berspekulasi bahwa film solo Black Widow ini akan menjadi prekuel dan juga ceritanya tidak akan terjadi sesudah Avengers 4. Meskipun demikian, Black Widow sendiri memiliki sejarah yang sangat kaya dan penuh dengan cerita. Solo-movie Black Widow ditargetkan rilis pada tahun 2020 mendatang. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk film solo Black Widow? Ikuti terus informasi ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.