Setelah sukses dengan Jumanji : Welcome To The Jungle akhir tahun lalu, Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali melebarkan bakat beraktingnya dalam film terbarunya Rampage. Film yang di adapatasi dari sebuah game console tahun 80-an ini, Dwayne Johnson kembali bekerja sama dengan sutradara San Andreas yaitu Brad Peyton. Dalam film Rampage nanti, Dwayne akan berperan sebagai Davis Okoye yang bekerja sebagai ahli primata yang mempunyai teman seekor Gorilla bernama George.

MUST READ : DWAYNE JOHNSON BERAKSI MENYELAMATKAN KOTA DALAM TRAILER PERTAMA ‘RAMPAGE’

Sejauh ini, kalian baru melihat aksi David Okoye lewat dua materi promosi Rampage yang berupa poster dan trailer. Berselang beberapa bulan, New Line Cinema kembali merilis promo terbaru Rampage melalui akun Twitter @rampagethemovie. Trailer berdurasi 1 menit ini memperlihatkan aksi terbaru David Okoye demi menyelematkan temannya yang berubah menjadi ganas, sekaligus Okoye juga harus melindungi kota Chicago dari keganasan temannya dan beberapa makhluk primata raksasa. Simak aksi terbaru Dwayne Johnson dalam trailer Rampage dibawah ini.

Sekilas, kehancuran kota yang disuguhkan sutradara Brad Peyton dalam film Rampage ini tak jauh berbeda seperti yang ada pada film San Andreas tahun 2015 silam. Menariknya, dalam film ini Dwayne Johnson terlihat menyuguhkan sisi komedi dengan menyebutkan “of course the wolf can fly“. Dalam film ini Dwayne Johnson akan ditemani oleh aktris Naomie Harris yang berperan sebagai Dr. Kate Caldwell yang menemani David menyelematkan kota dan aktor Jeffrey Dean Morgan berperan sebagai karakter antagonis bernama Agen Russell.

Lantas, mampukah Dwayne Johnson berhasil menyelematkan warga Chicago dari temannya yang berubah menjadi ganas ? Jadi pastikan untuk tidak melewatkan perilisan film Rampage pada tanggal 20 April 2018 (USA) di bioskop ya Geeks!