Banyak yang mengatakan bahwa DC Extended Universe sedang merekontruksi jajaran tim produksi mereka, karena beberapa film yang di buat tahun lalu seperti Juctice League belum mendapat respon yang bagus dari para penggemar. Meskipun demikian, tak berdampak bersar bagi produksi solo movie Shazam! yang disutradarai oleh David F. Sanberg ini dan sepertinya Shazam! akan menyuguhkan film humor DCEU dalam cerita film superhero yang akan diperankan oleh aktor Zachary Levi ini.

MUST READ : AKTOR RON CEPHAS JONES BERGABUNG DALAM FILM SHAZAM!

Dilansir dari Screen Rant, dalam sebuah forum di Reddit sang sutradara Annabelle : Creation tersebut mengaatakn bahwa film Shazam! adalah film komedi pertama di DCEU dan iapun mengkonfirmasi dengan mengatakan bahwa “humor dalam film ini akan mencampurkan dari lucu dengan ancaman yang serius dan juga memiliki momen yang dramatis“.

Seperti yang kalian ketahui bahwa film yang sukses itu memiliki keseimbangan dari beberapa unsur yang berbeda, contohnya seperti jajaran Marvel Cinematic Universe seperti Guardians of The Galaxy Vol 2, maupun Thor : Ragnarok. Kedua sutradara sutradara dalam film tersebut berhasil menyuguhkan cerita humor tanpa menghilangkan esensi utama alur ceritanya.

Sedangkan film Shazam! yang akan dirilis tahun 2019 nanti diharapkan menjadi film komedi pertama yang ada di DCEU. Pendekatan dari segi humor, serius, maupun drama yang di buat oleh David F. Sanberg menjanjikan jika humor dalam film ini akan sedikit berbeda dengan film blockbuster Hollywood lainnya. Warner Bros juga berharap dengan memadukan unsur tersebut Shazam! akan menjadi salah satu film hit untuk membangkitkan jajaran film DCEU.