Reboot film Tomb Raider yang akan rilis pada tanggal 16 Maret 2018 ini pastinya diharapkan bisa membawa petualangan baru bagi karakter utama Lara Croft. Seperti yang kalian ketahui, film Tomb Raider kali ini merupakan adaptasi dari video game dengan judul yang sama, Lara Croft pertama kali diperankan oleh Angelina Jolie dan dalam film ini Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft.

MUST READ : REMAKE TOMB RIDER AKAN MENGHORMATI NAMA BESAR LARA CROFT

Baru-baru ini dalam channel Youtube Warner Bros. Picture memposting video trailer kedua dari film Tomb Raider. Trailer kedua ini hampir mirip dengan trailer pertama, hanya saja ada beberapa adegan baru yang ditampilkan dalam episode tersebut. Dalam trailer kali ini berfokus kepada hubungan antara Lara Croft dengan ayahnya yang diperankan oleh Dominic West, tentu saja dalam film Tomb Raider kali ini akan banyak sekali aksi yang menegangkan dan ditambah antagonis yang diperankan oleh aktor Walton Goggins.

Walton Goggins antagonis dalam film Tomb Raider ini akan berperan sebagai Mathias Vogel, yang diceritakan bahwa dia telah terdampar selama tujuh tahun. Mathias Vogel mengatakan kepada Lara bahwa ayahnya telah meninggalkannya di pulau itu, sepertinya Mathias Vogel akan bekerja sama dengan Lara Croft. Tapi masih belum jelas apakah ini sebagai ucapan terima kasih Lara Croft karena Mathiastelah menyelamatkannya atau Lara Croft dipaksa untuk membantu Mathias Vogel.

Diharapkan film Tomb Raider tahun ini akan memberikan nuansa dan ketegangan baru bagi para penggemarnya. Tentu peran dari aktor Walton Goggins a.k.a Mathias Vogel sepertinya akan menjadi lawan yang cocok bagi Alicia Vikander a.k.a Lara Croft. Maka dari itu, catat tanggal perilisannya pada tanggal 16 Maret 2018 nanti yaa Geeks.