Guillermo del Toro yang sebelumnya menjadi sutrada di film Pacific Rim pada tahun 2013 silam ini sekarang lebih memilih untuk membantu mengembangkan skenario, merancang para kaiju, dan sekarang ia mempercayai Steven DeKnight menjadi sutradara untuk sekuel dari Pacific Rim yang akan rilis pada tanggal 23 Maret tahun ini. Menjelang dua bulan perilisan Pacific Rim : Uprising di bioskop, baru-baru ini para pemeran dalam film tersebut hadir dalam sebuah foto dan cover majalah Total Film. Dalam majalah tersebut memperlihatkan beberapa foto dari John Boyega bersama anggota dari film Pacific Rim : Uprising lainnya.

MUST READ : JAEGER VS JAEGER DALAM VIDEO TERBARU PACIFIC RIM : UPRISING

Dilansir dari Gamesradar, majalah Total Film menampilkan aktor John Boyega dan Scott Eastwood dalam setelan pilot Jaeger yang memperlihatkan mereka siap beraksi dalam Pacific Rim : Uprising. Dalam majalah tersebut juga terdapat foto yang memamerkan John Boyega didalam sebuah Jaeger yang sedang di perbaiki, lalu memerlihatkan 2 robot Jaeger yang saling berhadapan dan satu lagi foto dari John Boyega dan Cailee Spaeny. Aktris tersebut memulai debutnya dalam film Pacific Rim : Uprising dan ia berperan sebagai seorrang hacker bernama Amara Namani yang membuat Jaeger-nya sendiri untuk membalas dendam untuk keluarganya yang terbunuh oleh Kaiju.

Banyak sekali perkembangan yang terjadi dalam film Pacific Rim : Uprising ini dan terlihat lebih besar dibandingkan film pertamanya, tidak hanya mengenalkan karakter-karakter baru tapi juga lokasi baru, ditambah dengan Kaiju yang lebih besar dan ganas, maupun jaeger yang di upgrade. Dalam sekuel film Pacific Rim ini kalian juga akan melihat kembalinya aktor Charlie Day dan Burn Gorman bersama karakter-karakter baru lainnya untuk melawan para Kaiju yang lebih besar dan ganas.

Film Pacific Rim awalnya tidak begitu mendulang kesuksesan di Box Office, tapi setelah ada beberapa pengembangan yang akhirnya film tersebut bisa menjadi favorit bagi para penggemarnya. Apakah para Jaeger ini bisa sekali lagi menyelamatkan dunia dari bahaya Kaiju ?