Akhir tahun lalu Disney resmi membeli asset Fox yang melibatkan franchise X-Men maupun Fantastic Four. Sebelumnya, Spider-Man sudah dibeli oleh Disney terlebih dahulu dengan adanya perilisan Spider-Man : Homecoming tahun 2017 silam. Banyak sekali penggemar yang menunggu bagaimana Marvel Cinematic Universe di masa yang akan datang, tinggal sedikit lagi Phase 3 akan berakhir sampai puncaknya di Avengers 4. Terlepas dari itu, sutradara James Gunn mengatakan cerita Guardian of Galaxy Vol. 3 tidak akan berubah dengan adanya kesepakatan Disney-Fox.

MUST READ : JAMES GUNN SUDAH MULAI MENULIS NASKAH GUARDIAN OF THE GALAXY VOL.3

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh James Gunn melalui akun twitter-nya @JamesGunn. Ia menanggapi serangkaian pertanyaan dari beberapa penggemarnya, ada sebuah pertanyaan dari salah satu penggemar mengenai cerita dalam GoTG Vol.3 “Jika Disney berhasil membeli Fox, apakah akan merubah cerita dari GOTG Vol 3?”. James Gunn hanya mengatakan “tidak.”. James Gunn sendiri bukan orang yang bisa berbohong, bila diantara kalian yang mengharapkan karakter Benjamin Grimm ‘The thing‘ dari Fantastic Four dan Kitty Pryde anggota X-Men bergabung dengan tim Guardian of The Galaxy, maka hal tersebut terasa tidak mungkin. Simak tweet James Gunn dibawah ini Geeks.

 

Meski respon dari James Gunn bisa dipercaya, mungkin setidaknya ada beberapa kemungkinan yang kecil bahwa dia bisa mengakses aset dari Fox tersebut. Tapi James Gunn bisa saja memberi sebuah kejutan untuk penggemarnya, dengan mendatangkan The Thing atau Kitty Pryde dan anggota Guardians lainnya.

James Guun sudah memiliki rencana yang sangat panjang sejak awal bergabung dengan Marvel Studio. Guardians of The Galaxy Vol.3 bukan kali terakhir di berkerja sama dengan Marvel Studios, bahkan James Gunn sedang membantu menyusun 10-20 tahun cerita Cosmic MCU berikutnya. Mari kita tunggu saja kejutan apa yang akan di berikan oleh Sutradara James Gunn untuk film Guardians of The Galaxy Vol. 3.