Produksi Avengers 4 Selesai, Para Kru Merayakan Dengan Kue ‘Thanos’

Meskipun belum mempunyai judul resmi untuk Avengers 4, film terbesar dari Marvel Cinematic Universe yang sangat dinanti oleh para penggemar setianya ini dipastikan melibatkan semua superhero MCU bergabung untuk melawan ‘Titan Mad’ Thanos. seperti yang kalian ketahui bahwa Avengers 4 akan menjadi final untuk Marvel Cinematic Universe phase 3. Sementara baru baru ini sutradara Anthony dan Joe Russo beserta para kru resmi menyelesaikan produksi Avengers 4.

MUST READ : BOCORAN FOTO AVENGERS 4 MENANDAKAN CERITA FLASHBACK?

Kabart tersebut datang dari Twitter @Russo_Brothers yang mem-posting foto kue menandakan berakhirnya produksi Avengers 4. Kue tersebut dihias dengan villain utama Thanos memegang 2 Infinity Stone diantaranya Space Stone dan Time Stone, beserta beberapa Infinity Stone lainnya yang tersebar di bawah kaki Thanos, sementara untuk Soul Stone masih belun terlihat, kue ini juga dihiasi dengan logo ‘A’ yang besar, serta simbol beberapa anggota tim Avengers. Selain Thanos, terlihat tangan dari Scarlett Johansson a.k.a Black Widow, Paul Bettany a.k.a Vision, dan beberapa karakter yang tidak dapat di kenali menghiasi kue perayaan ini. Apakah hanya sebatas kue atau itu ada pesan yang tersembunyi ya Geeks? Simak tweet dari Russo bersaudara di bawah ini.

Pada saat Avengers 4 rilis pada tahun 2019 mendatang, telah menandakan bahwa MCU sudah membuat 21 film dengan waktu 11 tahun. Ini adalah prestasi yang sangat mengesankan dan tak perlu lagi menghitung berapa jumlah materi yang mereka dapatkan. Film yang popularitasnya sangat besar ini mengubah pandangan Hollywood dengan film bertema superhero.

Ini adalah perayaan yang sangat pas bagi kru dan seluruh pemeran yang mendedikasikan dirinya selama bertahun-tahun untuk film ini. Kemungkinan besar setelah Avengers 4 ini kita tidak akan lagi melihat beberapa karakter di MCU karena kontrak yang sudah habis. kita tunggu saja kabar terbaru dari Marvel yang sekarang sedang membuat sekuel dari Spider-Man : Homecoing, Guardian of the Galaxy, dan film solo Black Widow.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *