Dalam event Brazil Comic Con 2017 silam memperlihatkan aktor Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock ‘Venom’, dalam video yang berdurasi 3 menit ini memperlihatkan Tom Hardy dan sutradara Ruben Fleischer hadir dalam panel Venom. Seperti yang kalian ketahui bahwa Sony mulai mengadaptasi beberapa antihero dari Spider-Man Universe dimulai dengan Venom yang akan rilis 10 bulan dari sekarang.

MUST READ : TERUNGKAP, INILAH PERAN RIZ AHMED DALAM SOLO MOVIE VENOM!

Beberapa hari lalu IGN melaporkan bahwa mereka memiliki foto eksklusif dari Venom bersamaan dengan video ekslusif event Brazil Comic Con 2017. Dalam sebuah foto ini terlihat ‘first look’ Tom Hardy a.k.a Eddie Brock  yang sedang memegang sebuah catatan yang kabarnya mengacu kepada sebuah organisasi dalam film Venom bernama The Life Foundation. Simak video dan foto terbaru Tom Hardy sebagai Eddie Brock dibawah ini Geeks.

.

Terlepas dari foto pertama Venom, apakah ada kemungkinan hubungannya film Venom dengan versi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dalam Marvel Cinematic Universe ? Tetntu, masih belum ada penjelasan tentang keterkaitan tersebut. Namun, sudah jelas Spin-off Venom ini sudah terbentuk, ada informasi bahwa film ini didasarkan dari komik Venom : Lethal Protector yang terbit pada tahun 1993 dan film ini juga melibatkan villian Dr. Carlton, kepala dari the Life Foundation.

Semakin banyak komik yang di adaptasi yang menggabungkan beberapa genre berbeda, dalam perkembangan genre superhero tentu saja beberapa studio ingin mengembangkan antihero dan villian. Kita tunggu saja perkembangannya dari genre antihero dan villian yang sepertinya akan menarik dengan mengisahkan perjalanan mereka.