Film Solo ‘Gambit’ Akan Memulai Produksi Tahun Ini

20th Century Fox, resmi memproduksi spin-off  X-Men yang berjudul Gambit, solo movie Gambit secara perlahan mengumpulkan staff produksi maupun pemeran. Seperti yang kalian ketahui bahwa film solo Gambit merupakan adaptasi dari komik X-Men ini ditargetkan rilis pada tahun 2019 mendatang, dengan diperankan oleh aktor Channing Tatum. Kini menurut kabar yang beredar, film Gambit telah memulai proses produksi tahun ini.

MUST READ: FILM ‘GAMBIT’ RESMI MEREKRUT KOREOGRAFER CAPTAIN AMERICA : THE WINTER SOLDIER

Baru-baru ini Omega Underground melaporkan bahwa film Gambit akan segera menuju New Orleans pada tanggal 19 Maret 2018 untuk memulai produksi. Film ini kemungkinan melakukan produksinya di Big Easy Studios sama seperti Fox memproduksi Logan. Hadirnya Gambit menambah jajaran mutan ‘Fox’ berpotensi, seperti Deadpool yang sukses dengan karakternya yang interaktif dan lucu. Channing Tatum sendiri akan menjadi orang kedua yang memerankan Gambit di layar lebar, setelah sebelumnya Taylor Kitsch memerankan Remy LeBeau a.k.a Gambit dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009).

Film solo Gambit dikabarkan merekrut cast lainnya seperti Lizzy Caplan, namun hal tersebut masih berupa rumor. Dari sisi balik layar, film Gambit akan di sutradarai oleh Gore Verbinski yang merupakan sutradara Pirates of the Caribbean (2007) dan The Lone Ranger (2013) dan melibatkan perancang kostum dari film Mad Max: Fury Road yaitu Jenny Beavan.

Sejauh ini untuk tidak ada masalah untuk aktor maupun tim yang berada di belakang kamera, terutama Verbinski yang memiliki pengalaman sangat baik dalam dunia perfilman. Verbinski telah bekerjasama dengan Fox dan Disney sebelumnya dan telah menghasilkan keuntungan bagi Disney. Bagi yang penasaran tentang informasi terbaru film Gambit, ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Be The Best.? NOPE,,,
Be Yourself.? NOPE,,,
Be The Best Person Of You.? That’s me.!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *