Film Solo Black Widow Dibuat, Inilah Penulisnya!

0
13

Scarlett Johansson a.k.a Natasha Romanoff ‘Black Widow’ memulai debutnya dalam film Iron Man 2, sejak saat itu ia muncul di Avengers (2012) hingga Avengers 3 tahun ini. Kemunculan Black Widow di Marvel Cinematic Universe ini mengundang Marvel Studio untuk mengisahkan karakter Natasha Romanoff ‘Black Widow’ dalam film solo-nya. Sayangnya Marvel belum menargetkan solo-movie Black Widow untuk dirilis dalam jangka waktu dekat ini, tapi Marvel Studio telah melibatkan Jac Schaeffer untuk menulis naskah spin-off Black Widow.

MUST READ : BOCORAN FOTO AVENGERS 4 MENANDAKAN CERITA FLASHBACK?

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh The Wrap bahwa Marvel Studios melibatkan penulis film Blacklist yaitu Jac Schaeffer untuk menulis naskah spin-off Black Widow. Kabar ini tentunya menjadi pertanda baik bagi Scarlett Johansson untuk mendapat solo-movie pertama setelah 8 tahun ia memerankan Black Widow di MCU dan sepertinya tidak akan lama lagi Marvel akan menkonfirmasi lebih lanjut tentang spin-off Black Widow.

Walaupun sudah mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh MCU, status film Black Widow masih dipertanyakan. Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa kontrak Scarlett Johansson akan berakhir setelah Avengers 4, namun kabar tersebut ditepis saat Scarlett Johansson menandatangi perpanjang kontrak dengan Marvel Studio. Terlepas dari itu semua, kiprah dari seorang Jac Schaeffer telah mengembangkan script film Blacklist yang diperankan oleh Anne Hathaway dan menulis naskah untuk remake Dirty Rotten Scoundrels.

Dengan penulis Blacklist tersebut, Black Widow akan menjadi kandidat kuat untuk masuk ke dalam deretan awal MCU phase 4. Meskipun Marvel masih mencari sutradara untuk film Black Widow, mereka telah menargetkan perilisan spin-off Black Widow pada tahun 2020. Maka dari itu, ikuti terus informasi selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here