David S. Goyer Menargetkan ‘Krypton’ Tayang Selama 7 Sampai 8 Tahun

0
5

Beberapa bulan lagi series DC berjudul Krypton akan tayang di channel Syfy, series yang akan menceritakan jauh sebelum Superman turun kebumi ini melibatkan Cameron Cuffe a.k.a Seg-El kakek dari Kal-El ‘Superman‘ yang sedang berusaha menyelamatkan reputasi keluarganya ‘House of El’ setelah dikucilkan dan dipermalukan. Ini juga menentukan bagaimana nasib Kal-El yang diturunkan ke bumi dan memperkenalkan Adam Strange melalui perjalanan waktu. Menjelang perilisan series Krypton tahun ini, sang produser David S. Goyer telah mempunyai rencana besar untuk series Krypton beberapa tahun yang akan datang.

MUST READ : INILAH TANGGAL RILIS DAN FOTO TERBARU ‘KRYPTON’

Saat perbincangan di TCA via Syfy antara presenter Cameron Welsh dengan produser eksekutif David S. Goyer, Geoff John dan pemeran utama Cameron Cuffe, mereka mengatakan Series Krypton ini sudah memiliki rencana kira kira 7-8 tahun penayangan. “ini adalah cerita yang melibatkan perjalan waktu yang tak terhinga. Dapat mengubah sejarah dan menjadi sangat berbeda dari orang-orang tahu cerita sebelumnya” ujar David S. Goyer

Cameron Welsh mengatakan bahwa Series ini akan diluar franchise utama DC, jadi mereka bisa memberi kebebasan ide yang kreatif tanpa terpatok dari cerita sebelumnya. Bahkan bisa juga membuat Doomsday yang hanya muncul di series Krypton, dengan penjahat yang lebih mengancam daripada monster besar yang kita lihat di Batman V Superman : Dawn of Justice. 

Apapun rencana besar yang dimiliki Cameron Welsh, David S. Goyer, dan Geoof John tidak akan jadi masalah. Namun, kita belum bisa memperkirakan series ini kedepannya dan bisa diterima oleh banyak orang atau tidak. Dari premis yang di sajikan sudah menarik perhatian, jadi untuk saat ini kalian bisa tunggu tanggal perilisannya pada 21 Maret 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here