Sutradara Scott Derrickson dan co-writer C. Robert Cargill (Doctor Strange ) mengungkapkan mereka berdua akan kembali bekerja sama untuk membuat proyek baru. Banyak Spekulasi bahwa proyek tersebut merupakan Doctor Strange 2 yang akan kembali di sutradarai oleh Scott Derrickson, namun nyatanya kabar tersebut tidak ada kaitannya dengan Marvel.

MUST READ : DOCTOR STRANGE KEMBALI HADIR DALAM KLIP BARU THOR : RAGNAROK

Dalam Tweet C. Robert Cargill @Massawyrm mengungkapkan bahwa keduanya akan bekerja sama lagi. Belum ada rincian jelas tentang proyek baru yang akan di garap oleh mereka berdua, bisa jadi proyek yang mereka maksud adalah film When Gravity Fails, film bergenre Cyberpunk yang diangkat dari sebuah novel fiksi. Mereka berdua sebelumnya berencana untuk mengembangkan When Gravity Fails sejak 2013 silam, namun sampai sekarang proyek tersebut belum bisa tercapai.

 

Minat C. Robert Cargill dan Scott Derrickson terhadap genre Cyberpunk ini membawa mereka ke adaptasi dari game Deus Ex dan sampai sekarang pun belum ada pemberitahuan lagi mengenai film ini, Scott Derrickson dikenal sebagai sutradara untuk pertama kalinya dalam sebuah film horror berjudul The Sinister dan sekuelnya bersama C. Robert Cargill.

Miskipun belum ada kabar lagi tentang project yang sedang dikerjakan oleh C. Robert Cargill dan Scott Derrickson, para penggemar Marvel sudah banyak berharap bahwa meraka akan menggarap sekuel Doctor Strange. Scott Derrickson menyatakan ketertarikannya untuk Doctor Strange 2 dan berkeinginan untuk menggunakan Nightmare sebagai Villian. Masih Belum ada pengumuman resmi dari Marvel sendiri. Kalian tunngu saja untuk kabar terbarunya di Greenscene.co.id ya Geeks!.