Promo Series ‘The Tick’ Menandakan Ancaman Besar Dari The Terror!

0
1

Bagi penggemar series The Tick pastinya sangat menantikan lanjutan episode di season pertama. Series bergenre Action-Comedy ini pertama kali ditayangkan pada bulan Agustus tahun 2017 silam, namun The Tick hanya menayangkan 6 episode dari 12 episode saja. Selama enam episode The Tick, secara efektif membentuk hubungan yang baik antara The Tick ( Peter Serafinowicz ) dan rekannya Arthur Everest ( Griffin Newman ).

MUST READ : Inilah Pemeran Utama Dalam Series Chilling Of Adventures Sabrina!

Berselang enam bulan penayangan The Tick di situs Amazon Prime, superhero berwarna biru ini akan kembali beraksi dalam lanjutan episode season 1 The Tick. Hal tersebut ditandai saat channel Youtube Prime Video merilis trailer terbaru The Tick. Dalam trailer berdurasi dua menit ini, kalian akan diperlihatkan sesosok villain yang bengis bernama The Terror untuk menghancurkan kota. bersamaan dengan trailer, Series The Tick juga merilis poster terbaru mereka yang memamerkan villain The Terror. Geeks, simak trailer dan poster The Tick di bawah ini :

Dalam poster The Terror terlihat bahwa ia sangat membahayakan dan menjadi ancaman terbesar bagi para penduduk kota. The Terror yang diperankan oleh Jackie Earle Haley ini dianggap telah terbunuh beberapa tahun lalu dan ternyata ia hanya menunggu waktu sampai ia kembali mengancam. Dengan keberadaan The Terror, janji The Tick guna melindungi kota mulai diuji dalam lanjutan episode season 1.

Dalam trailer, terlihat bahwa The Tick tidak hanya bekerja sama dengan Arthur untuk mengalahkan The Terror, para pahlawan lainnya pun siap membantunya seperti Dot ( Velorie Curry ), Tinfoil ( Devin Ratray ) dan Superian. Lanjutan episode The Tick Season 1 akan mulai ditayangkan secara streaming pada tanggal 23 Februari 2018.

 

 

Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here