Kalian pasti setuju jika tahun 2018 ini disebut sebagai ‘Golden Year of MCU‘, tentu saja disamping menandakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe, Marvel Studio mempersiapkan deretan film terbarunya untuk dirilis tahun ini. Marvel akan membuka jajaran film MCU dengan merilis Black Panther pada bulan Februari dan kini menjelang satu bulan perilisan Black Panther dibioskop, Marvel baru saja merilis trailer terbaru solo-movie King of Wakanda ini.

MUST READ : TRAILER TERBARU BLACK PANTHER MENYIRATKAN INFINITY STONE TERAKHIR?

Trailer yang dirilis melalui Channel Youtube Marvel Entertainment ini selebihnya menampilkan adegan yang sama dalam trailer Black Panther sebelumnya. Namun yang sedikit menjadi pembeda dalam trailer Black Panther kali ini, terdapat beberapa scene yang memperlihatkan kepanikan yang diduga salah satu anggota Dora Milaje di daerah bersalju. Selain itu, perseteruan antara T’ChallaKing of Wakanda‘ dan Erik Killmonger menjadi adegan yang patut kalian saksikan, ditambah aksi kejar – kejaran T’Challa dengan Ulysses Klaue. Geeks, simak aksi terbaru T’Challa dalam trailer terbaru Black Panther dibawah ini !

Awalnya trailer Black Panther ini dirilis bersamaan dengan diadakannya kejuaran Football Nasional Amerika dan beberapa saat kemudian Marvel resmi membagikan trailer ini kepada penggemarnya di seluruh dunia. Dengan perilisan trailer Black Phanter ini juga, kalian pun bisa lebih melihat ancaman dari Erik Killmonger untuk membalas dendam setelah T’Chaka (Ayah T’Challa) mengasingkan keluarganya.

Tak dapat dipungkiri lagi dengan cerita maupun cast yang dilibatkan dalam film sutradara Ryan Coogler ini, membuat Black Panther menjadi film yang patut ditunggu di tahun 2018. Black Panther akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 (USA).