Ant-Man adalah satu dari enam film MCU (Marvel Cinematic Universe) non-Avenger, seperti Captain Marvel, Doctor Strange, dan Black Panther yang sangat mungkin mendapatkan sekuel mereka sendiri. Ant-Man termasuk film yang sukses mendapatkan banyak penggemar, mengingat film perdananya di tahun 2015 sukses berada di puncak Box Office, kini salah satu pemeran dalam film Ant-Man yaitu Michael pena telah memberitahu bahwa Marvel Studios sudah siap untuk menggarap Ant-Man 3.

MUST READ : PENAMPILAN PERDANA JANET VAN DYNE DALAM ‘ANT-MAN AND THE WASP’

Baru-baru ini IGN mewawancarai Michael Pena sebagai bagian dari konferensi pers film 12 Strong, dimana dia menjadi bintang tamu bersama aktor Chris Hemsworth (Thor). IGN bertanya kepada Michael Pena mengenai pembagian bidang yang mereka geluti, ia mengungkap harapannya untuk menjadi bagian dari Ant-Man ketiga. ini bukanlah konfirmasi mengenai adanya lanjutan film Ant-Man tersebut, tetapi ini menjadi indikasi bahwa Marvel Studio memiliki rencana untuk menyelesaikan trilogi Ant-Man.

“Kita sudah berdiskusi sebelumnya tentang ini, Marvel Universe memang sebuah tim yang berbeda. saya tidak tahu, apakah mereka akan memainkan saya untuk film yang ketiga, hal yang luar biasa(keren) bisa bergabung bersama Marvel universe. Mereka melakukan hal-hal yang luar biasa di studio tersebut.” Ujar Michael Pena dalam wawancaranya.

Bagi banyak orang, Ant-Man termasuk film yang sukses menarik perhatian, setelah Marvel Studio membuat Guardians of the Galaxy, ada banyak keraguan apakah Ant-Man akan sukses mengikuti jejak film sutradara James Gunn itu. Mengingat tentang masalah pembuatannya, Edgar Wright telah mengembangan proyek ini selama bertahun-tahun, namun dia keluar dan di gantikan oleh Peyton Reed sebagai direktur utama Ant-Man.

Ant-Man membuktikan bahwa orang-orang yang ragu itu salah, dengan melibatkan beberapa komedian terbaik menjadi suatu terobosan baik menurut kalangan kritikus. Untuk tahun ini Marvel Studio sedang mempersiapkan film Ant-Man 2 atau Ant-Man & The Wasp yang akan dirilis pada 6 Juli 2018 (USA).