Sutradara Taika Waititi membuat Thor : Ragnarok ke arah yang lebih ‘fresh’ dari kedua film Thor sebelumnya, hal itu dibuktikan oleh para karakter dalam film Thor : Ragnarok. Selain memberi unsur yang lebih fresh, salah satu karakter yang diperankan oleh Tessa Thompson yaitu Valkyrie telah memulai debutnya dengan baik dalam franchise Thor ke-tiga. Valkyrie versi MCU adalah seorang prajurit yang suka mabuk ini cukup populer, dimana karakternya berbeda dengan versi komik. Dalam komik Marvel, Valkyrie digambarkan seorang prajurit berambut pirang dan berbaju besi ketat, sedangkan di Thor: Ragnarok ada penambahan pada Valkyrie dengan kostum yang mencolok.

MUST READ :  Drax Mengundurkan Diri Dari Guardians Of The Galaxy!

Di lansir dari Screen rant, Valkyrie akan diperkenalkan dalam edisi komik Marvel berjudul Exile, edisi komik Marvel yang menceritakan perjalanan antar dimensi dengan pemimpin tim the Teleporter Blink, penjelajah waktu Iron Lad, versi tua dari Ms. Marvel, dan versi kartun Wolverine yang melakukan perjalanan dimensi untuk mengejar penjahat di Alternate-earth seperti halnya X-Men. The Valkyrie menjadi ‘Lone Defender of Asgard’ memiliki beberapa julukan lainnya yaitu “a tankard-draining, maiden-wooing, giant-slaying thunderbolt of a woman“. Inilah wujud karakter Valkyrie dalam komik berjudul Exiles :

Dalam foto tersebut, Valkyrie dibuat dengan menggabungkan unsur live-action dalam film Thor:Ragnarok, sedangakn Valkyrie dalam komik Exile dibuat oleh komikus bernama Javier Rodriguez. Dalam komik Exile kabarnya akan melibatkan karakter Blink, sedangkan yang kalian tahu bahwa Blink muncul dalam TV series The Gifted dan memiliki peran yang sangat penting.

Geeks, mulai penasaran dengan cerita Valkyrie dalam komik Marvel berjudul Exile ini ? Marvel akan segera merilis komik Exile pada 11 April 2018.