Dengan perilisan Star Wars : The Last Jedi pada bulan Desember tahun 2017 kemarin, Lucasfilm sepertinya sedang menahan promo dari spin-off kedua mereka yaitu Solo : A Star Wars Story. Kini kesuksesan Star Wars 8 yang mampu meraup pendapatan $ 1 Milliar, memberi dorongan baru bagi Star Wars Universe untuk mulai melakukan promo film spin-off  Star Wars dan kini, Lucasfilm film mulai bersiap melakukan promo untuk spin-off Han Solo menjelang penayangannya pada bulan Mei tahun ini.

MUST READ : PARA PENGGEMAR TERKECOH OLEH POSTER PERDANA SOLO : A STAR WARS STORY!

Kabar tersebut baru saja diumumkan melalui akun Twitter @theswlegacy (Star Wars Legacy) yang mengemukakan bahwa trailer pertama spin-off Han Solo akan disiarkan oleh Good Morning America pada tanggal 12 Januari 2018 atau tepatnya hari Jum’at pagi. Ini sama hal-nya yang dilakukan oleh Lucasfilm saat merilis trailer pertama Rogue One yang juga ditayangkan oleh GMA dua tahun yang lalu. Geeks, simak postingan Star Wars Legacy dibawah ini :

 

Namun pengumuman tadi masih berupa rumor, karena Lucasfilm sendiri belum memberi pengumuman secara resmi tentang jadwal perilisan trailer Solo : A Star Wars Story. Bila berbicara tentang awal produksi, spin-off Han Solo ini sempat diragukan oleh beberapa penggemar, mereka mengaku bahwa dengan melibatkan aktor baru untuk memeranakn ‘young‘ Han Solo tidak terlalu begitu mengejutkan, ditambah dengan pergantian sutradara membuat skeptis tentang prospek Solo : A Star Wars Story.

Sementara perilisan Solo : A Star Wars Story pada bulan Mei tahun ini akan diapit oleh film Blockbuster yang kompetitif, diantaranya seperti Avengers : Infinity War, Deadpool 2, dan The Incredibles 2. Lantas, bagaimana film yang disutradarai oleh Ron Howard ini bersaing dengan ketiga film tadi ? Tentu trailer pertama Solo : A Star Wars Story sedikitnya akan menjawab kualitas dari film yang akan dibintangi oleh Alden Ehrenreich ( Han Solo ) dan Emilia Clarke (Qi’Ra) ini. Geeks, yang tidak ingin ketinggalan update terbaru tentang trailer Solo : A Star Wars Story ikuti terus beritanya hanya di Greenscene.co.id.