Tahun 2018 dan 2019 ditetapkan oleh Marvel Studio menjadi bagian yang paling besar dalam Marvel Cinematic Universe dengan dirilisnya Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Bila kalian melihat kiprah Robert Downey Jr. dalam Marvel Cinematic Universe, sudah hampir 10 tahun ia bergabung dengan MCU dan sepertinya ia bisa melihat bagaimana dunia Marvel mulai sangat menjanjikan. Kabar tersebut baru saja dikemukakan oleh Robert Downey Jr melalui postingan-nya sekaligus memamerkan kembali markas Avengers.

MUST READ: ‘TONY STARK’ BERPOSE DALAM MARKAS BARU AVENGERS!

Robert Downey Jr a.k.a Tony Stark memposting sebuah foto yang sama dari berita sebelumnya yang memperlihatkan markas Avengers melalui akun Instagram. Sambil memamerkan markas Avengers yang baru, Robert Downey Jr juga menjanjikan bahwa Marvel akan menjadi lebih baik untuk kedepannya, dengan caption yang di tulis @robertdowneyjr, dalam postingan pemeran Tony Stark tersebut mengatakan bahwa ia masih menjadi bagian MCU, sekaligus mengajak kepada penggemarnya untuk menanti kejutan yang besar di Avengers 4 (2019). Bersamaan dengan foto Robert Downey Jr, Marvel juga berharap ‘hype’ Avengers: Infinity War dan Avengers 4 tidak akan mati sebelum perilisannya di bioskop. Simak foto terbaru Robert Downey Jr di bawah ini Geeks:

 

Sejauh ini, trailer pertama Avengers:Infinity War telah memecahkan rekor viewers di youtube, tentunya banyak sekali yang di diperlihatkan dalam trailer tersebut. Dengan adegan baru yang memperlihatkan Thor yang bertemu Guardian of Galaxy, kalian pastinya tahu bahwa cerita yang berlangsung di Infinity War tahun ini berada setelah kejadian Thor:Ragnarok.

Tahun ini, Avenger Infinity Wars akan rilis dibioskop pada tanggal 4 Mei 2018 dan diikuti Avengers 4 pada tanggal 3 Mei 2019. Untuk Selanjutnya Diharapkan lebih banyak informasi dari pemeran yang lainnya menjelang perilisan Avengers:Infinity War. Sementara masih banyak informasi yang belum diketahui tentang Avengers berikutnya, maka dari itu tunggu saja informasi lebih lanjut hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!.