Guy Ritchie yang dipercaya sebagai sutradara dari Aladdin ini tidak hanya mendalami ceritanya saja, tapi karakternya juga. Guy Ritchie merupakan salah satu penata visual yang paling khas di industri perfilman Hollywood, dia telah membawa kemampuannya itu ke dalam film adapatasi animasi Disney dengan menjadi sutradara film Aladdin dan kali ini Guy Ritchie baru saja mengutarakan tentang karakter dalam film Aladdin yang sempat diragukan oleh para penggemar.

MUST READ : BILLY MAGNUSSEN AKAN BERGABUNG DALAM FILM ALADDIN!

Banyak rumor yang beredar tentang whitewashing, tapi Guy Ritchie sendiri bersikeras untuk menempas rumor tersebut dan sekarang semua fans sudah percaya kepada Ritchie untuk pemeran yang akan bermain di Aladdin. Seperti yang dilansir dari Screen Rant, sutradara Guy Ritchie mengaku ingin lebih ber-eksplorasi untuk karakter Aladdin dalam versi live-action yang ia garap. Simak pernyataan dari Guy Ritchie di bawah ini Geeks :

“Dia sangat berhati-hati dan dia juga ingin menunjukan pendalaman karakter dalam film itu sendiri akan tidak ada batasan umur, kalian akan menikmatinya. ini adalah tim yang hebat dan tim yang cantik. Maksudku kalian akan melihat kostum yang luar biasa.”

Selain pernyataan dari Guy Ritchie tadi, aktor Navid Negahban yang berperan menjadi ayah Jasmine dalam film live-action Aladdin, memuji kinerja Guy Ritchie bagi karakter live-action Aladdin. Menurut Navid Negahban, sang sutradara sangat berhati-hati untuk segi karakter dan Guy Ritchie sangat menghormati karakter Aladdin ini, ujar Navid Negahban.

Terlepas dari pernyataan Navid tadi, Disney sangat tertarik untuk melibatkan Guy Ritchie, sang sutradara Sherlock Holmes tersebut dikenal dengan filmografi-nya yang menakjubkan maupun sinematografi yang akan memanjakan para penggemar Disney. Geeks, yang sudah tidak sabar menantikan Aladdin live-action, catat tanggal perilisannya pada 24 Mei 2019 (USA).