Dengan Disney membeli aset Fox, pastinya kalian berharap X-Men dan Fantastic Four hadir dalam Marvel Cinematic Universe. MCU sudah meraih kesuksesan besar selama hampir 10 tahun, hal tersebut pastinya tak lepas dari peran solo-movie dalam franchise terbesar Marvel Studio ini. Pemeran dalam solo-movie MCU Thor, yaitu Chris Hemsworth sepertinya sudah tidak sabar lagi dengan terlibatnya X-Men dan Fantastic Four di MCU.

MUST READ: INILAH OPINI RYAN REYNOLDS TENTANG THOR:RAGNAROK

Aktor yang semakin sukses berkat perannya dalam Thor: Ragnarok, baru saja mengungkapkan tentang pembelian aset Fox oleh Disney. Hal tersebut baru saja diungkapkan lewat wawancaranya dengan Cinema Blend, Chris Hemsworth mengaku sangat antusias jika X-Men dan Avengers mulai bergabung. Simak ungkapan dari Chris Hemswort dibawah ini Geeks :

“oh, itu sangat luar biasa dan saya berharap mereka bisa mewujudkannya. Tapi untuk berinteraksi … saya sudah mengatakannya beberapa waktu yang lalu, ‘bayangkan jika berinteraksi dengan Wolverine dan beberapa karakter yang berada di X-Men’ … [Deadpool dan Thor] akan sangat keren. Yang paling mengembirakan dari Avengers adalah pada saat Thor bersama The Guardian of Galaxy. Ini sama halnya dengan para fans yang menunggu kejutan Marvel lainnya”

Sepertinya tidak hanya Chris Hemsworth yang antusias menanggapi jika X-Men bergabung dengan MCU, tentunya para pemeran MCU lainnya sangat senang dengan hal tersebut. Namun sangat disayangkan, X-Men belum bisa bergabung dalam Avengers:Infinity War yang akan keluar sekitar 5 bulan lagi maupun Avengers 4 ditargetkan rilis pada bulan Mei 2019 mendatang.

Belum diketahui apakah Chris Hemsworth akan kembali berperan sebagai ‘God of Thunder’ setelah Avengers 4 atau tidak, mengingat ada pemeran yang mungkin habis kontrak kerja sama dengan Marvel. Mungkin saja Disney-Marvel bisa membuat para aktor bisa kembali setelah Avengers 4 dan mulai mengarah kepada mimpi Chris Hemsworth tentang Thor yang mungkin akan berjumpa dengan Wolverine maupun Deadpool di MCU.