Geeks, masing ingat dengan series Chilling Adventures of Sabrina ? Pada berita sebelumnya Netflix memastikan untuk segera memproduksi serial yang diadaptasi dari komik ini dan mereka baru mengumumkan kriteria cast untuk karakter Sabrina. Di awal tahun 2018 ini, Netflix baru saja mengumumkan secara resmi tentang aktris cantik yang akan memerankan karakter utama dalam Chilling Adventures of Sabrina!

MUST READ : INILAH PARA KARAKTER DALAM SERIAL ‘CHILLING ADVENTURES OF SABRINA’

Baru-baru ini Archie Comics melaporkan melalui akun Twitter mereka bahwa Netflix secara resmi memperkenalkan aktris muda nan cantik yaitu Kiernan Shipka untuk dipastikan berperan sebagai Sabrina Spellman. Pemilihan Kiernan Shipka datang dari Roberto Aguirre-Sacasa selaku executive producer Sabrina, ia mengaku sebagai salah satu penggemar aktris kelahiran 10 November 1999 tersebut dan ingin melihat bagaimana jika Kiernan memerankan Sabrina sebagai karakter yang dipenuhi dengan unsur ‘darkness’.

 

Selain mengumumkan pemeran Sabrina, Archie Comics juga melaporkan bahwa serial Chilling Adventure Sabrina ini akan mulai streaming pada tahun 2018 ini di Netflix. Belum ada tanggal atau bulan yang spesifik tentang perilisan season pertama Sabrina, mungkin saja serial Chilling Adventures Of Sabrina akan mulai ditayangkan menjelang akhir tahun 2018 ini mengikuti perilisan TV Series Riverdale season 2, mengingat Sabrina merupakan Spin-off dari TV Series Riverdale yang ditayangkan oleh channel TV The CW. Tentunya kalian bisa melihat saat perilisan Riverdale season 2 pada bulan Oktober tahun ini dan bagaimana dua series ini saling berkaitan.

Dengan mengumumkan Kiernan Shipka sebagai karakter utama dalam Chilling Adventures of Sabrina, pastinya dalam jangka waktu dekat ini Netflix segera mengumumkan pemeran untuk ke-dua saudara Sabrina yaitu Hilda Spellman dan Zelda Spellman. Bagi yang tidak ingin ketinggalan berita ter-update dari series Chilling Adventures of Sabrina ini, pastikan untuk ikuti terus Greenscene.co.id ya Geeks!