Bisa dikatakan tahun 2005 sampai 2012 menjadi tahun ke-emasan bagi Warner Bros dan DC, karena pada tahun tersebut trilogy The Dark Knight sukses di Box Office berkat kepiawaian dari sutradara Christopher Nolan. Namun berbanding terbalik saat mereka menggarap DCEU, ditambah Justice League (2017) terpaksa mendapat respon yang kurang memuaskan, sehingga menyebabkan Warner Bros harus merekontruksi divisi DC Film. Lantas upaya apa yang dilakukan DC Films?

MUST READ : PATRICK WILSON TETAP OPTIMIS DENGAN MASA DEPAN DCEU

Baru-baru ini Geoff John selaku Creative Officer DC Comics yang telah menjadi kepala produksi DCEU sejak tahun 2016, memperkenalkan tim terbarunya yang berasal dari New Line Cinema yaitu Walter Hamada. Kabar tersebut diumumkan oleh Geoff Johns melalui akun Twitter pribadinya @geoffjohns, ia mengucapkan selamat datang kepada Walter Hamada yang secara resmi bergabung dengan Geoff Johns beserta tim DC Film lainnya. Simak Tweetdari Geoff Johns di bawah ini Geeks!

Walter Hamada ditunjuk oleh Warner Bros guna mengawasi produksi film-film yang diadaptasi dari komik DC disamping DCEU. Tentu tanpa alasan Warner Bros merekrut Walter Hamada menjadi bagian tim DC Film, Walter dengen sukses mengawasi beberapa produksi seperti film IT, The Conjuring yang sukses bagi New Line Cinema dan sepertinya Warner Bros ingin menerapkan pemikiran Walter Hamada ke dalam DC Film.

Yang menarik, sepertinya Walter Hamada mulai dilibatkan dalam produksi film Shazam! dan kembali bekerja sama dengan sutradara David F.Sanberg setelah mereka berdua bekerja untuk film Annabelle:Creation. Tentunya Walter Hamada akan cepat beradaptasi dengan dunia barunya dalam DC Film dan yang diharapkan Warner Bros mampu memproduksi film superhero DC yang lebih baik lagi ya Geeks.