Seperti yang kalian tahu bahwa series The Gifted ini mempunyai rating dan cerita yang baik, tapi untuk beberapa penggemar telah khawatir untuk season 2 The Gifted karena Disney sudah akuisisi aset franchise X-Men dan Fantastic Four yang dibeli dari Fox dengan harga $50 miliar. Tapi kekhawatiran tersebut ditepis oleh FOX karena mereka secara resmi mengumumkan TV Series The Gifted akan berlanjut ke season berikutnya.

MUST READ : BEST 5 MOMENT DALAM SERIAL ‘THE GIFTED’

Kabar tersebut baru saja dilaporkan oleh Screen Rant saat Fox melakukan tur pers di TCA, Fox mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan season ke-2 The Gifted. Belum ada kepastian tentang jumlah episode The Gifted season 2 nanti, sedangkan The Gifted Season 1 yang rilis pada bulan Oktober 2017 kemarin terdiri dari 13 episode ini. Fox menargetkan The Gifted season 2 akan dirilis pada bulan Januari tahun ini.

Pada musim gugur tahun 2017 kemarin, serial TV The Gifted berhasil menduduki rangking 3 untuk kategori new drama dengan jumlah penonton lebih dari 8.3 juta orang di semua platfrom online maupun TV karena menyuguhkan cerita yang menarik bagi para penontonnya. Dengan hal tersebut, series ini terus menerus berkembang dan untuk season ke-2 diharapkan lebih mengeksplor tentang hubungannya dengan X-Men lebih rinci lagi.

Di akhir bagian X-Men The Gifted ini menampilkan Magneto, yang kalian tahu dia adalah ayah dari beberapa karakter. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu The Gifted season 2 yang menampilkan Magneto bisa menjadi jalan untuk masuk ke bagian dari X-Men, memang belum pasti tapi tunggu saja informasi lebih lanjut The Gifted season 2 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!.