Mengenal Para Karakter Dalam Ninjak Vs the Valiant Universe

Seperti yang kita ketahui, Marvel dan DC telah lebih dulu menyuguhkan film maupun serial tv versi live action  dengan berbagai karakter superhero, yang terbukti sukses di industri perfilman Hollywood dan memanjakan para pecinta karakter superhero serta buku komik. Nah Geeks! ada kabar gembira untuk kalian pecinta Valiant Comics, karena Valiant Digital yang merupakan divisi baru dari Valiant Entertainment akan segera merilis serial tv live action berjudul Ninjak vs the Valiant Universe.

Disutradarai oleh Aaron Schoenke (Super Power Beat Down) dan Sean Schoenke, dalam serial tersebut diceritakan Colin King adalah sebagai ahli intelijen dan pakar senjata Ninjak, MI-6. Ketika Roku yang kejam mengeksploitasi kelemahan terbesarnya, Ninjak akan dipaksa untuk mengkhianati sekutu terdekatnya. Pasti kalian penasarankan dengan aksi dari para karakter Valiant Comics live-action? Selain itu, Ninjak vs the Valiant Universe juga dibintangi oleh deretan bintang serial tv terkenal, siapa saja kah mereka dan apa peran mereka dalam Ninjak vs the Valiant Universe? Simak selengkapnya di bawah ini Geeks.


Michael Rowe – Colin King/Ninjak


 

Terkenal lewat perannya sebagai Floyd Lawton/Deadshot dalam serial tv berjudul Arrow, kini Michael Rowe kembali bermain dalam serial tv terbarunya dari Valiant Digital berjudul Ninjak vs the Valiant Universe sebagai Ninjak/Colin King. Dalam buku komik, Ninjak dikenal memiliki alter ego bernama Colin King, ia adalah seorang pembunuh bayaran di Valiant Universe. Ia belajar untuk menjadi ahli dalam seni bela diri dan mempelajari berbagai macam jenis persenjataan, dengan tujuan untuk membalaskan kematian ayahnya yang juga seorang mata-mata untuk pemerintah.

Colin merupakan seseorang yang mempunyai banyak kemampuan, aset utamanya adalah kecerdasan yang membuatnya menjadi orang terpintar di dunia dan memiliki pemahaman tentang psikologi, sistem komputer, kode, hack sistem dan bahasa. Selain itu, Colin menguasai beberapa jenis bela diri termasuk karate, jeet kune-do, judo, aikido dan kung-fu. Namun ia memilih gaya bertarung dengan seni bela diri ninjitsu yang mematikan. Juga seorang penembak jitu, dilatih untuk menggunakan persenjataan inovatif dunia dan bersekutu dengan badan intelejen Eropa MI-6 yang dijalankan oleh Neville Alcott.


Jason David Frank – Bloodshot


Karakter Ray Garrison/Bloodshot diciptakan oleh penulis Kebin VanHook dan Yvel Guichet pada tahun 1992 di Valiant Comics, yang kisah originalnya muncul di halaman Eternal Warriors. Bloodshot dengan cepat menjadi ‘hype’ dan mendapatkan serinya sendiri yaitu Bloodshoot Vol.1 pada tahun 1993, pada awalnya ditulis oleh VanHook dan di ilustrasikan oleh Don Perlin.

Diperankan oleh Jason David Frank yang dikenal lewat perannya dalam serial tv Power Ranges sebagai Tommy Oliver. Salah satu karakter di Valiant Universe ini merupakan seorang eks tentara dengan kekuatan regenerasi, technomancy dan meta-morphing dengan nanites (mesin microscopic, dirancang oleh ilmuwan Project Rising Spirit) yang terkandung dalam darahnya, memberinya kekuatan khusus. Kekuatan tersebut termasuk fisik manusia super, kemampuan untuk beregenerasi dari luka apapun, dapat mengubah bentuk tubuhnya, dan berkomunikasi dengan mesin. Tubuhnya direkayasa oleh organisasi rahasia pemerintah Project Rising Spirit, yang mengubahnya menjadi senjata hidup. Proses yang dilalui untuk mendapatkan kekuatan telah membuatnya kehilangan ingatan dan Project Rising Spirit menanamkan kenangan palsu untuk memanipulasi dan memotivasinya. Setelah melarikan diri dari tuannya di Project Rising Spirit, Bloodshot berusaha menemukan identitas sebenarnya dan tujuan lainnya selain membunuh.


Derek Theler – X-O Manowar


Derek Theler, tentunya kalian pernah mendengar nama aktor yang satu ini, bukan. Ya, aktor ini sempat dirumorkan akan memerankan karakter utama superhero Shazam! yang kini telah memasuki tahap produksi, namun peran tersebut telah diisi oleh aktor Zachary Levi. Tapi tenang saja, bagi para penggemar dari Derek Theler kalian masih bisa melihat aksinya sebagai X-O Manowar dalam serial tv Ninjak vs the Valiant Universe.

Dalam serial tv terbarunya ini, Derek Theler berperan sebagai Aric Dacia/X-O Manowar. Diceritakan dalam buku komik, Aric of Dacia merupakan seorang prajurit Visigoth abad ke-5 yang diculik oleh ras alien. Beruntungnya, Aric berhasil melarikan diri dari pesawat luar angkasa milik alien dengan mencuri senjata mereka yang paling kuat  lalu kembali ke Bumi. Namun, karena melakukan perjalanan luar angkasa hingga berabad-abad lamanya, setelah kembali ke Bumi semua orang yang ia kenal telah meninggal dunia. Mau tidak mau, sekarang ia harus bisa menyesuaikan diri dengan dunia modern bersama armornya.


John Hennigan – The Eternal Warrior


Setelah sukses dengan serial tv-nya yang berjudul GLOW, kali ini aktor John Hennigan kembali beraksi sebagai Gilad Anni-Padda/The Eternal Warrior. Diceritakan ia adalah seorang prajurit abadi yang bertugas melindungi Bumi dan para Geomancers dari setiap generasinya. Gilad Anni-Padda merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Saudara kandungnya yaitu Ivar/Timewalker dan Aram/Armstrong.

Diciptakan oleh Jim shooter, Bob Layton dan Batty Windsor-Smith, The Eternal Warrior pertama kali muncul dalam cerita “The Man Who Killed The World/Alpha & Omega Part 10” di Solar, Man of Atom #10 (1992). The Eternal Warrior memiliki pengalaman bertempur mulai dari ribuan tahun yang lalu dan merupakan veteran perang yang tak terhitung jumlahnya. Ia adalah seorang taktik master dan salah satu prajurit terhebat di Bumi. Gilad mempunyai kekuatan yang luar biasa, daya tahan tubuh, menyebuhkan luka dan berpengalaman hampir disemua medan tempur, juga dikenal sebagai ahli senjata dan musuh terbesarnya adalah Immortal Enemy.


Ciera Foster – Livewire


Sebelum menjadi seorang aktris, Ciera Foster adalah seorang pemain basket, memiliki kemampuan khusus mulai dari theatrical combat, Mixed Martial Arts (MMA), juara NCAA dan masih banyak lagi. Nah, dalam serial Ninjak vs The Valiant Universe, ia berperan sebagai Livewire.

Karakter Livewire dikenal memiliki alter ego bernama Amanda McKee, ia merupakan seorang Psiot (jenis manusia yang mengembangkan kekuatan pikiran) yang tangguh, juga seorang teletechnopath. Ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan mesin menggunakan pikirannya. Amanda McKee adalah eks anggota Harbinger Foundation dan salah satu murid paling dipercaya oleh Toyo Harada. Namun karena rasa khawatirnya melihat sang mentor terlalu haus akan kekuasaan, Livewire kemudian berkhianat terhadap Harada yang menyebabkan dirinya diusir dari Harbinger Foundation dan sejak saat itu ia bergabung dengan MI-6 dan tim superhero Unity.


Chantelle Barry – Roku


Aktris yang sekarang memasuki usia 38 tahun ini, terkenal lewat perannya sebagai Vanessa dalam serial tv berjudul Entourage pada tahun 2006 lalu, kini Chantelle Barry memerankan karakter barunya yaitu Roku. Memiliki alter ego bernama Angelina Alcott, Roku merupakan seorang assassin yang menjadi musuh dari Ninjak.

Roku dipekerjakan oleh organisasi Weaponeer (sebagai pengawal untuk Kannon) dan salah satu anggota misterius dari Shadow Seven. Mempunyai keahlian sebagai master bela diri, lethal combat dan pembunuh mematikan, ia mampu secara telepati memanipulasi lawannya dan memiliki kontrol penuh atas fungsi physiological dan anatomi-nya. Seperti rambut razor-nya yang mampu menghasilkan panas juga membakar.


Kevin Porter – Armstrong


Berikutnya adalah aktor Kevin Porter yang berperan sebagai Armstrong dan memiliki nama asli Aram Anni-Padda, ia adalah salah satu dari duo Archer & Armstrong yang melakukan petualangan bersama untuk mengalahkan evil Sect. Aram merupakan saudara dari Gilad Anni-Padda/The Eternal Warrior yang lahir di Mesopotamia kuno. Karakter Armstrong diciptakan oleh Jim Shooter, Bob Layton dan Barry Windsor-Smith pada tahun 1992. Dan untuk peluncuran kembali komik Valiant pada tahun 2012, karakter tersebut dibuat ulang oleh penulis Fred Van Lente.

Berbeda dengan Gilad yang memiliki pembawaan lebih serius, Armstrong dikenal sebagai hedonistic, ia menghabiskan waktunya untuk minum-minuman keras, menulis puisi dan mengejar para wanita. Selama berabad-abad lamanya, perilaku bebas yang selalu ia lakukan ternyata mendapat perhatian dari ordo religius kuno, yang dikenal dengan The Sect, ia juga percaya bahwa Aram adalah setan. Lalu, Sect mengirim seorang pemuda bernama Obadiah Archer dengan tujuan untuk membunuh Armstrong.


Craig Robert Young – Neville Alcott


Karakter Neville Alcott diperankan oleh Craig Robert Young, ia terkenal lewat perannya sebagai Declan dalam serial tv berjudul The Last Ship. Di dalam Valiant Universe yang asli, Neville Alcott merupakan anggota senior agen rahasia yang mengorganisir sebuah misi rahasia yang dikenal sebagai MI-6, ia bertindak sebagai penghubung antara beberapa superhero dunia, seperti untuk Bloodshot, Eternal Warrior, Ninjak dan anggota Unity lainnya. Belum diketahui lebih jauh mengenai karakter dari Neville Alcott ini.

_

Nah itulah beberapa karakter dalam serial tv Ninjak vs the Valiant Universe, kalian bisa menyaksikan aksi mereka dalam serial Ninjak vs the Valliant Universe melalui layanan streaming. Jika mempunyai ulasan maupun saran mengenai pembahasan di atas, bisa dengan mengisi komentar di bawah ini ya Geeks.

Created By :
Via Febyanti

Via is a reader, a writer, and a music playlist consultant for Greenscene.co.id, she is our little sister.

Tinggalkan Balasan