Sejauh ini Marvel maupun Netflix belum memberi informasi lebih lanjut tentang Daredevil season 3, tapi setidaknya beberapa kabar telah menyebutkan bahwa Kingpin alias Wilson Fisk kembali hadir sebagai penguasa yang jahat dalam season terbaru Daredevil tahun ini. Tentunya kalian pasti setuju bahwa Kingpin menjadi salah satu faktor utama kesuksesan series Daredevil dan tampaknya foto terbaru Daredevil ini menandakan kemunculan Wilson Fisk dalam Daredevil season 3.

MUST READ : VINCENT D’ONOFRIO A.K.A KINGPIN, BERSIAP UNTUK DAREDEVIL SEASON 3!

Foto yang berasal dari akun Twitter @GoreGabPodcast ini menunjukan proses syuting Daredevil season 3 yang berhasil diabadikan dari gedung hotel di kota New York. Dalam foto ini menandakan adegan persidangan Wilson Fisk, hal tersebut terlihat dari masyarakat yang menggelar aksi protes di luar gedung sambil memegang papan yang bertuliskan ‘Lock Fisk Up’ dan ‘Cop Killer’. Selengkapnya simak dua foto di bawah ini Geeks!.

 

Bila mengkaji kembali Daredevil season 1, Wilson Fisk berhasil ditangkap oleh Matt Murdock a.k.a Daredevill setelah Wilson Fisk kabur dari penjara dan kembali diserahkan ke polisi. Sementara Daredevil season 2, Wison Fisk mengambil kendali Ryker’s Island untuk membantu Frank Castle untuk kabur. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Wilson Fisk dalam Daredevil season 3 nanti ya Geeks ?

Wilson Fisk bisa dikatakan masih menjadi ancaman terbesar bagi Matt Murdock karena ia memiliki kecerdasan dan takti yang hebat untuk meloloskan diri dari penjara. Bagi kalian yang penasaran dengan tanggal perilisan Daredevil Season 3, pastikan untuk ikuti terus berita ter-update hanya di Greenscene.co.id!