Tentunya diantara kalian sering mendengar cerita Robin Hood kan ? Di tahun 2018 ini, sutradara Otto Bathurst  mengangkat cerita legenda yang terkenal tersebut menjadi film Blockbuster terbaru. Proses produksi dari Robin Hood ini sepertinya telah berjalan dengan sangat baik, setelah beberapa waktu lalu muncul foto pertama Robin Hood yang menampilkan Taron Egerton (Robin Hood) ditemani oleh Jamie Foxx sebagai Little John, kemudian kini foto terbaru Robin Hood kembali beredar dengan memamerkan penampilan dari Ben Mendelsohn!.

Dalam film Robin Hood, aktor berusia 48 tahun itu berperan sebagai Sheriff Nottingham yang merupakan tokoh antagonist utama di berbagai cerita Robin Hood. Nottingham bertugas untuk menangkap Robin Hood yang dikenal sebagai seorang pencuri di jalur perdagangan Hutan Sherwood. Foto yang dibagikan oleh akun Twitter @robinhoodmovie ini terlihat Sherif Nottingham sedang siap siaga dengan para prajurit di belakangnya dan tak ketinggalan pose terbaru Robin Hood (Taron Egerton) lengkap dengan panah di belakangnya! Simak dua foto terbaru Robin Hood di bawah ini Geeks.

 

Kostum yang dikenakan oleh Ben Mendelsohn dalam film Robin Hood lebih menyelaraskan di zaman abad pertengahan, mengingat setting Robin Hood berada di era tersebut. Yang lebih menarik dari foto Ben Mendelsohn tadi adalah segerombolan prajurit yang memegang senjata menyerupai pistol jenis RC-P90 yang dilapisi baja. Pastinya ini menarik perhatian, apakah prajurti Sheriff Nottingham ini akan memburu Robin Hood dengan pistol ya Geeks ?

Foto tersebut tampakanya sutradara Otto Bathurst sedikitnya ingin menampilkan unsur baru dalam film Robin Hood dan mencoba untuk menyelaraskan cerita abad pertangahan ini dengan nuansa futuristik. Namun unsur tersebut akan terbukti kebenarannya saat perilisan Robin Hood di bioskop pada tanggal 21 September 2018 (USA).