Beberapa promo dari Wreck-It Ralph 2 telah memulai debutnya di musim panas kemarin di D23 Expo Disney, dengan beberapa teaser video yang dirilis secara online. Namun sejauh ini Disney belum memamerkan adegan terbaru dalam sekuel Wreck-It Ralph, mungkin saja kalian tidak akan melihat teaser terbaru dari Wreck-It Ralph 2 dalam beberapa bulan kedepan, tapi Disney sepertinya siap untuk mulai membuat penggemar senang dengan melihat Ralph hadir kembali.

MUST READ : KARAKTER WRECK-IT RALPH 2 AKAN LEBIH BERAGAM !

Disney telah merilis teaser terbaru sekuel film animasi Wreck-It Ralph 2 dalam akun Twitter @wreckitralph, tapi sayangnya teaser yang ada tidak memberikan banyak cuplikan baru. Namun kita bisa melihat aksi Ralph menyapa para Geeks sekaligus memperingati pergantian tahun. Terobosan yang dilakukan Disney ini juga menjadi berita bagus karena mengingatkan kalian bahwa Wreck-It-Ralph 2 akan dirilis tahun ini.

 

Sekuel Wreck-It Ralph masih melibatkan Ralph dan Venellope yang menemukan router wi-fi di arcade dan membawa mereka ke sebuah petualangan baru yang jauh melampaui dunia video game. Seperti judulnya Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, mereka akan melintasi internet yang sudah berlangsung selama 6 tahun dari film pertamanya dan juga akan menampilkan beberapa karakter favorit yang kembali, serta beberapa karakter baru yang turut memeriahkan sekuel Wreck-It Ralph ini. Selain itu dalam D23 juga sempat terungkap bahwa hampir setiap putri yang ada dalam film Disney akan memiliki cameo dalam satu epik scene dalam sekuel Wreck-It Ralph nanti.

Wreck-It Ralph 2 akan ditangani Phil Johnston dan Rich Moore sebagai co-director, dengan naskah dari Pamela Ribon, John C. Riley, Sarah Silberman, Jane Lynch dan Jack McBrayer yang kembali terlibat di belakang layar Wreck-It Ralph 2. Selain itu, di balik lamanya jarak sekuel film animasi ini, Disney memanfaatkan tenggang waktu tersebut untuk Frozen 2, jadi mereka tidak akan khawatir dengan penonton yang kehilangan minat walaupun banyak waktu yang terbuang. Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu aksi Ralph dan kawan-kawan dalam Wreck-It Ralph 2 di bioskop, pastikan catat tanggal perilisan Wreck-It Ralph 2 pada 21 November 2018 ya Geeks