Film solo Gambit sepertinya melangkah lebih dekat ke proses produksi dan tampaknya Fox tidak ingin main-main dalam memproduksi film ini, apalagi saat ini mereka telah resmi mengikat koreografer action berpengalaman yaitu Thomas Robinson Harper , yang sebelumnya sempat menangani koreografi untuk Captain America : The Winter Soldier.

Dilansir dari Omega Underground, mengatakan bahwa Harper yang juga sempat bekerjasama dengan sutradara Gore Verbinski dalam The Lone Ranger, telah menandatangani kontrak dan tengah menunggu instruksi selanjutnya untuk bergerak ke sesi produksi. Harper juga bisa dibilang sangat berpengalaman, beberapa film lain yang ia tangani adalah The Jungle Book dan Pacific Rim Uprising. Dengan latar belakang seperti itu, sepertinya Gambit sudah pasti terdengar seperti berada di tangan yang tepat.

Saat ini para penggemar tengah menunggu kabar lanjutan dari Gambit, terutama jajaran cast yang akan terlibat. Film ini pun diprediksi akan mampu berbicara banyak layaknya Deadpool dan Logan yang dianggap sebagai penebusan dosa bagi Fox untuk film-film X-Men dan Fantastic Four yang mengecewakan para penggemar.

Shooting seharusnya dimulai pada bulan Maret ini, maka kemungkinan kita akan mendapat lebih banyak informasi baru lainnya dalam beberapa minggu kedepan. Sementara itu, Fox masih memiliki beberapa judul yang siap dirilis tahun ini seperti Deadpool 2, New Mutants dan X-Men : Dark Phoenix.

Kaskus Battleground