DC Extended Universe memastikan jika mereka hanya akan merilis satu film di tahun 2018, yaitu film solo Aquaman. Meskipun sudah sejak lama kita mengetahui karakter Aquaman yang diperankan Jason Mamoa, namun kisahnya sendiri belum mendapat sorotan dengan porsi besar. Bahkan di film Justice League pun, kabarnya tidak sedikit adegan kaum Atlantis dipotong yang membuat kita semakin minim gambaran mengenai film Aquaman mendatang.

MUST READ : Inilah Persiapan Yahya Abdul Mateen II Untuk Solo Movie Aquaman!

Namun dengan selesainya shooting Aquaman, seharusnya tidak lama lagi sebelum teaser entah dalam bentuk trailer atau pun foto tiba dan membuat para penggemar antusias. Kini, melalui USA Today, akhirnya kita mendapat tampilan baru dari Aquaman yang ( lagi-lagi ) shirtless tengah menghadapi sosok dengan kostum hitam, apakah sosok itu adalah Black Manta? Well, kalian bisa memutuskan sendiri.

Bersamaan dengan itu, sang sutradara, James Wan, juga menyebutkan jika dasar cerita film ini adalah dimana Arthur Curry a.k.a Aquaman merasa tidak cocok dengan kehidupan atlantis, tapi seiring waktu ia menyadari bahwa dia adalah yang terbaik dari dua dunia ( atlantis dan dunia manusia darat ). Ia melanjutkan “Keadaan membuatnya tumbuh sebagai manusia dan menyadari gambaran yang lebih besar tentang semuanya dan apa artinya memiliki kemampuan seperti dirinya.”

Dalam film ini juga dipastikan akan menampilkan sejumlah karakter menarik yang diadaptasi dari komik DC,seperti Mera dan Vulko, bersama Ocean Master dan Black Manta. Tentunya kita semakin tidak sabar untuk melihat gamabaran yang lebih jelas mengenai film ini bukan Geeks?