Sutradara David Ayer dan screenwriter J.K Rowling kembali melanjutkan dunia magic dalam sekuel Fantastic Beast yang akan segera rilis pada bulan November tahun depan. Dalam Fantastic Beast 2 nanti, akan kembali melibatkan kembali pemeran inti dari film Fantastic Beast pertama untuk melanjutkan petualangan magis mereka. Hal itu telah diperlihatkan dalam foto yang menunjukan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan Jacob Kowalski (Dan Fogler) bertemu kembali dan kini foto terbaru Fantastic Beast 2 kembali mengisyaratkan ‘reuni’ para karakternya.

MUST READ : SIMAK KEBERSAMAAN NEWT SCAMANDER DAN JACOB KOWALSKI DALAM PROMO ‘FANTASTIC BEAST 2’!

Dalam foto yang baru saja dirilis oleh akun Twitter @empiremagazine ini terlihat Newt Scamander bertemu kembali dengan Tina Goldstein. Dalam foto Fantastic Beast 2 ini mereka berdua memasang muka takut sambil berpegangan di sebuah pintu berwarna gold dan yang tak luput dari perhatian adalah potongan rambut baru dari Tina Goldstein terlihat sangat berbeda dari penampilannya dalam Fantastic Beast pertama. Simak foto terbaru Newt Scamander dan Tina Goldstein di bawah ini Geeks.

 

Berselang 11 bulan perilisan Fantastic Beast 2 di bioskop, masih belum ada sinopsis resmi yang dirilis oleh sutradara David Yates maupun Warner Bros. Tapi dalam Fantastic Beast:The Crimes of Grindelwald nanti akan melibatkan pertarungan terbesar antara Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald yang pertama kali akan diceritakan dalam layar lebar.Sedangkan pendapatan Fantastic Beast pertama berhasil meraup $814 juta di seluruh dunia, sehingga membuat Fantastic Beast menjadi spin-off yang sangat sukses.

Berkat kesuksesannya, sutradara David Yates sudah mem-booking beberapa sekuel Fantastic Beast untuk empat tahun ke depan. Kabarnya Fantastic Beast 2 baru saja selesai syuting, jadi bagi para Geeks tidak akan menunggu lebih lama lagi untuk segera menyaksikan Newt Scamander dan kawan-kawan dalam trailer Fantastic Beast 2.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.