Saat trailer pertama Avengers:Infinity War dirilis satu bulan yang lalu, ada banyak perbedaan dibandingkan dengan trailer yang dipamerkan dalam event D23 dan San Diego:Comic Con beberapa waktu lalu. Adegan pertama dalam trailer D23 dan SDCC kalian disuguhkan para Guardians of The Galaxy bertemu dengan Thor dan memulihkannya di dalam pesawat Milano. Saat Thor belum sadarkan diri, pastinya kalian melihat adegan dimana Mantis menggunakan kekuatannya untuk merawat Thor dan kini kalian akan melihat adegan tersebut dalam foto terbaru Avengers:Infinity War.

MUST READ : JAMES GUNN ‘MEMOLES’ NASKAH GUARDIANS OF THE GALAXY 3

Baru-baru ini USA Today baru saja memamerkan sebuah foto Avengers:Infinity War, dalam foto ini terlihat Rocket Racoon dan Mantis sedang memulihkan Thor yang tidak sadarkan di luar angkasa. Kejadian tersebut sepertinya mengikuti post-credit Thor:Ragnarok saat Thor, Loki dan Hulk berhasil mengevakuasi penduduk Asgard dari kehancuran dan ditengah perjalanan ke Bumi, pesawat yang mereka tumpangi bertemu dengan pesawat besar yang di duga itu adalah pesawat milik Thanos, sepertinya mulai dari situ lah para Guardians menemukan Thor. Geeks, inilah foto Mantis dan Rocket Racoon memulihkan Thor dalam pesawat Milano :

 

Para Geeks yang sudah menyaksikan trailer bocoran D23 pastinya sudah tidak asing lagi dengan foto ini. Bila diamati lebih baik, sepertinya tujuan para Guardians membangunkan Thor karena mereka ingin tahu apa yang terjadi dan mungkin mereka mulai menyadari tujuan jahat Thanos untuk merebut semua Infinity Stone.

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa Avengers 3 menjadi film yang paling ditunggu tahun depan, karena akan pertama kalinya para Guardians berinteraksi dengan para anggota Avengers lainnya di MCU dan bersatu melawan Thanos dan antek-anteknya pada 4 Mei 2018 mendatang.