Geoff Johns menjadi sosok penting dibalik DC Comics setelah dirinya menulis kisah untuk Infinite Crisis, Blackest Night, Flashpoint dan Forever Evil. Saat ini pun dirinya tengah disibukan dengan menulis salah satu event crossover baru yaitu Doomsday Clock. Menurutnya, proyek terbarunya ini akan berbeda dibanding event crossover lainnya, seperti apa?

MUST READ : Doctor Strange Kini Bergelar ‘God of Magic’!

Dilansir dari CBR, menurut Johns kisah dari Doomsday Clock didorong oleh setiap karakter. ” Cerita ini tentang karakternya, kami menghabiskan waktu dengan karakter, dan kami melakukan momen dan interaksi yang saya harap tidak terduga. Gary Frank dan saya tidak tertarik dengan crossover tipe DC vs Marvel, kami tidak tertarik pada hal itu. Hal yang tidak kita inginkan adalah crossover yang hanya tentang bertarung seperti biasa “.

Doomsday Clock merupakan sekuel Watchmen, sebuah miniseri yang rilis pada tahun 1986 dan ditulis oleh Alan Moore dan Dave Gibbons. Doomsday Clock menjanjikan menguak berbagai misteri seputar berbagai perubahan yang dilakukan pada DC Universe pasca Rebirth.

Geoff Johns juga melanjutkan pernyataannya tentang Doomsday Clock, “kebanyakan crossover dan event besar membentang sedemikian luas dan menjadi impersonal, saya kira, setiap aspek dalam cerita ini bersifat priadi, ini bukan crossover, tidak ada buku atau miniseri one shoot yang akan hadir dari cerita ini.” tutupnya.