11 bulan lagi Creed 2 secara resmi tiba di bioskop. Tentunya para kru yang terlibat saat ini tengah mempersiapkan sebaik mungkin adegan demi adegan yang akan mereka suguhkan. Apalagi film pertamanya yang mampu menyedot perhatian banyak penonton tentu sudah tidak sabar dan menginginkan sekuel yang lebih berkualitas lagi.

Salah satu bintangnya, Sylvester Stallone tampak sadar akan hal itu. Untuk meningkatkan antusiasme para penonton, ia memposting sebuah teaser poster film ini sekaligus mengumumkan jadwal rilis filmnya menjadi tanggal 22 November. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Dengan tagline ‘How Much Your Legacy Worth’, poster ini tampak benar-benar menjadi rematch beda generasi  zaman Rocky Balboa, Adonis dan Drogo. Meskipun masih belum diketahui sebenarnya seperti apa plot yang akan diangkat dalam film ini.

Produksi Creed 2 akan dimulai para bulan Maret mendatang, artinya dalam beberapa waktu kedepan mungkin kita akan mengetahui siapa dan bagaimana film ini nantinya. Ryan Coogler, yang menyutradarai film pertama, masih terlibat sebagai produser eksekutif, namun karena komitmennya pada film Black Panther, dia tidak dapat kembali di kursi sutradara. Mari berharap jika film keduanya bisa melanjutkan keberhasilan dari Coogler.