Mengenal Para Pencuri Cantik Dalam Ocean’s 8

0
20

Belum lama ini Warner Bros. resmi merilis trailer pertama untuk film Oceans’8 secara online, tentunya membuat para penggemar franchise dan trilogi film Ocean ini dibuat penasaran karena dalam trailer tersebut memperlihatkan 8 cast dari beberapa aktris cantik papan atas Hollywood dalam melakukan aksi mereka. Ocean’s 8 ini merupakan film extention dari franchise Ocean yang sebelumnya dibintangi oleh George Clooney (Danny Ocean) dan Brad Pitt (Rusty Ryan). Film Oceans’8, nantinya akan berfokus pada kisah saudara perempuan Danny Ocean, yaitu Debbie Ocean (Sandra Bullock) yang mengikuti jejak saudaranya untuk melakukan aksi pencurian besar. Disutradarai oleh Gary Ross (The Hunger Games), ditulis juga oleh Gary Ross dan Olivia Milch. Langsung saja yuk, simak pembahasan mengenai 8 karakter wanita ‘badass’ dalam film Ocean’s 8. Selengkapnya di bawah ini Geeks! 


Debbie Ocean – Sandra Bullock


Karakter Debbie Ocean adalah seorang mantan narapidana yang kurang lebih 5 tahun berada dalam penjara, sekaligus adik dari Danny Ocean yang diperankan oleh aktor George Clooney dalam film sebelumnya. Debbie yang merupakan pemimpin (otak) dari misi pencurian ini, bisa terlihat dalam trailer tersebut Debbie merekrut ke-7 wanita yang mempunyai keahlian beragam, untuk merencanakan dan melakukan sebuah misi pencurian besar-besaran yang ditargetkan pada saat acara tahunan Met Gala yang bertabur bintang di New York City dan sebagai ajang balas dendam Debbie Ocean terhadap pemilik gallery yaitu Damien Lewis (mantan kekasih Debbie). Dengan mencuri sebuah kalung bernilai tinggi dari leher seorang selebritis.


Lou – Cate Blanchett


Aktris yang sukses memerankan karakter villain Hela dalam Thor: Ragnarok, Cate Blanchett akan memerankan karakter yang mirip dengan karakter Rusty Ryan, sebelumnya diperankan oleh Brad Pitt. Blanchett digambarkan sebagai tangan kanan dari Debbie Ocean untuk melakukan misi mereka. Dalam sebuah wawancara bersama Entertaiment Weekly, Blanchett mengungkapkan bahwa ia “sangat bersemangat dengan film tersebut (Ocean’8). Semuanya, disatukan dengan cara yang sangat cerdas dan menyenangkan,” katanya.


Daphne Kluger – Anne Hathaway 


Belum diketahui secara pasti, karakter seperti apa yang akan diperankan oleh aktris yang memulai debutnya dalam serial tv berjudul Get Real. Dalam trailernya tidak hanya Anne Hathaway yang terlihat hadir menjadi bagian dari acara Met Gala tersebut, melainkan hampir beberapa dari anggota Ocean’s 8. Berperan sebagai Daphne Kluger, ia terlihat feminin dan sedang berbicara dengan seorang pria. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa Anne Hathaway tak memiliki hubungan dengan kelompok pencurian Debbie Ocean, melainkan ia adalah seorang selebriti yang menjadi tamu dalam acara Met Gala. Semoga kita akan segera mengetahui karakter yang dimainkan Anne Hathaway dalam berbagai promo selanjutnya ya Geeks.


Nine Ball – Rihanna


Sebelum bermain dalam Ocean’s 8, penyanyi Rihanna pernah bermain dalam film Battleship (2012) namun dinilai kritikus sebagai proyek mengecewakan dan dalam film bergenre sc-fi yaitu Valerian and the City of a Thousand Planets (2017). Ocean’s 8 ini bisa dibilang menjadi jembatan penting bagi Rihanna yang kini telah memperluas kariernya di dunia perfilman, setelah sukses di dunia tarik suara. Dengan berlogat Barbados didukung dengan gaya tomboy dan rambutnya mewakili karakter tersebut, ia memerankan karakter Nine Ball sebagai hacker yang ikut serta dalam misi pencurian. Tentunya ia memegang peran penting untuk melancarkan akses dan melacak data dalam menjalankan misi mereka. Ia juga selalu terlihat bersama dengan laptopnya.


Rose – Helena Bonham Carter


 

Karakter Rose diceritakan sebagai perancang busana, terlihat dalam trailer ia diajak bicara oleh Cate Blanchett (Lou) dan Sandra Bullock (Debbie Ocean) dan akhirnya direkrut untuk bergabung dalam misi ini. Melansir dari Aceshowbiz dalam sebuah wawancara ia mengatakan, “Naskah ini (Ocean’s 8) benar-benar hebat. Ceritanya sangat bagus untuk para pemeran wanita. Hanya saja, film ini tergolong lucu. Gary Ross menggambarkan film ini sebagai pengembangan dan kelanjutan,” ungkap Carter.


Tammy – Sarah Paulson


Aktris Sarah Paulson yang terkenal lewat serial TV American Horror Story, dalam Ocean’s 8 ia berperan sebagai Tammy. Diceritakan sebagai seorang ibu, ia juga menjalankan sebuah bisnis di dalam garasi rumahnya. Ia mendapat telepon dari Debbie Ocean untuk bergabung dalam misinya. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight saat membicarakan film selanjutnya. “Gary Ross melakukan hal yang sangat luar biasa dengan banyak filmnya, tapi yang terpenting adalah ia mengumpulkan delapan wanita ‘kickass’ dan kami semua sangat menyukai satu sama lain,” ungkapnya saat berada di red carpet di Screen Actors Guild Awards.


Amita – Mindy Kaling


Mindy Kaling berperan sebagai Amita, ia merupakan seseorang yang ahli tentang berlian, juga awalnya terlihat seperti penjual berlian di sebuah tempat. Tampaknya, Amita yang akan mengecek keaslian berlian yang berhasil mereka curi. Mindy Kaling Merupakan seorang aktris, penulis dan creator sekaligus membintangi sticom The Mindy Project.


Awkwafina – Constance


Nora Lum adalah seorang rapper, komedian dan aktris, ia mempunyai nama panggung yaitu Awkwafina. Dalam Ocean’s 8, Awkwafina berperan sebagai Constance yaitu seorang pesulap jalanan sekaligus seorang pencopet. Debbie dan Lou melihatnya di jalanan kota sedang melakukan trik sulap. Tidak mengherankan jika Constance direkrut oleh Debbie Ocean ya Geeks.

_

Tidak hanya “All Female Stars” yang akan beraksi dalam Ocean’s 8, namun Matt Damon dan Carl Reipner akan kembali memerankan karakter asli mereka dari trilogi Ocean’s sebagai cameo. Selain itu, Olivia Munn, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Zayn Malik dan James Cordon dikabarkan akan bermain dalam Ocean’s 8, dan masih banyak lainnya. Wah, pastinya Ocean’s 8 menjadi salah satu film bertabur bintang yang paling ditunggu-tunggu kan. Tapi, kalian masih harus bersabar untuk mendapatkan lebih banyak detail dan promo selanjutnya, karena film ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni 2018 (USA). Stay tune terus di Greenscene.co.id untuk update informasi terbaru mengenai Ocean’s 8 ya Geeks.

Via is a reader, a writer, and a music playlist consultant for Greenscene.co.id, she is our little sister.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here