Saat ini solo movie Venom sedang dalam tahap produksi, foto behind the scene dari aktor utama Tom Hardy sebagai Eddi Brock mulai bermunculan beberapa hari lali. Selain Tom Hardy, film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini juga melibatkan aktor Riz Ahmed dan tak lama Riz Ahmed diumumkan berperan dalam film Venom, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa aktor kelahiran Inggris 35 tahun lalu tersebut akan berperan sebagai Carnage. Namun kabar tersebut, seolah dipatahkan dalam foto produksi Venom yang baru saja bocor di dunia maya.

MUST READ : TOM HARDY : VENOM AKAN MENGADAPTASI KISAH LETHAL PROTECTOR!

Foto terbaru Venom yang di dokumentasikan oleh @AtlantaFilming ini mengungkap peran sebenarnya dari Riz Ahmed. Dalam foto, Riz Ahmed memakai tuksedo berwarna hitam dan menurut Atlanta Filming, aktor tersebut berperan sebagai Dr. Carlton Drake. Karakter ini merupakan pemimpin Life Foundation suatu organisasi yang ingin memanfaatkan kekuatan Venom dan ingin menirunya. Inilah foto Riz Ahmed selama proses produksi Venom berlangsung.

 

Meskipun kabar tadi mematahkan asumi tentang Riz Ahmed menjadi Carnage, perannya sebagai Dr.Carlton Drake juga akan menjadi ancaman bagi Eddi Brock dalam solo movie Venom tahun depan. Dalam komik, Dr.Drake ini juga melakukan eksperimen untuk symbiotes yang ia hasilkan seperti Agony, Lasher, Riot, Phage dan Scream yang mampu menghancurkan kekuatan Venom. Sampai saat ini belum jelas apakah Carnage akan tampil dalam Venom atau tidak.

Venom ditargetkan untuk tayang di bioskop pada musim gugur tahun depan dan antusias semakain kuat, terutama saat Tom Hardy mengungkapkan bahwa Venom ini akan mengadaptasi salah satu cerita Venom paling populer sepanjang masa yaitu Lethal Protector. Venom dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018 (USA).