Sutradara Petty Jenkins sukses membawa solo-movie Diana Prince a.k.a Wonder Woman menjadi film DCEU yang memuncaki Box Office di tahun 2017. Tentunya dengan keberhasilan yang diraih oleh film pertama Wonder Woman, DC dan Warner Bros kembali melibatkan Petty Jenkins dan Gal Gadot dalam film lanjutannya Wonder Woman 2. Seiring dengan kabar tentang Wonder Woman 2, banyak penggemar yang mengharapkan salah satu karakter bernama Barbara Ann Minerva atau Cheetah untuk memulai debutnya di DCEU.

MUST READ : WARNER BROS MEMAJUKAN TANGGAL RILIS ‘WONDER WOMAN 2’

Salah satu penggemar baru saja memberi usulan yang menarik untuk pemeran Cheetah dalam Wonder Woman 2. Usulan yang diposting lewat sosial media Twitter tersebut diharapkan bahwa aktris Sarah Paulson menjadi pemeran yang cocok untuk memeranakan Cheetah, kemudian twit tersebut direspon positif oleh Sarah Paulson dan ia sangat mengharapkan terlibat dalam Wonder Woman 2 dengan me-mention ke akun Petty Jenkins secara langsung. Inilah twit balasan dari Sarah Paulson lewat akun Twitter pribadinya @MsSarahPaulson.

Tentu bukan tanpa alasan Sarah Paulson dinobatkan menjadi pemeran Cheetah dalam Wonder Woman 2, kiprah dari aktris berusia 43 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Sarah Paulson dengan sukses memerankan Lana Winters dalam series American Horror Story dan berhasil menyabet penghargaan Golden Globe di tahun 2017.

Sementara karakter Cheetah ini merupakan villain dalam buku komik Wonder Woman. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam edisi komik Wonder Woman Vol 2 #7 yang dirilis pada tahun 1987. Lalu apakah Petty Jenkins tertarik melibatkan Sarah Paulson dalam sekuel Wonder Woman tahun 2019 mendatang ya Geeks ?